Jelang Masa Kampanye, TKRPP Siap Satu Rampak Dengan TPN Ganjar-Mahfud

Jelang Masa Kampanye, TKRPP Siap Satu Rampak Dengan TPN Ganjar-Mahfud

Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Ganjar-Mahfud MD, Ahmad Basarah-Istimewa -

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Ganjar-Mahfud MD, Ahmad Basarah mengaku siap bekerja di bawah naungan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud selama masa kampanye nanti.

Hal tersebut disampaikan langsung olehnya saat menghadiri kegiatan Rakornas Organ Relawan Ganjar-Mahfud se Pulau Jawa di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin, 27 November 2023.

BACA JUGA:Mahfud MD Akan Datangi Aceh Tanpa Ganjar di Hari Pertama Kampanye

Dia pun menambahkan, dengan menjadikan TKRPP di bawah komando TPN Ganjar-Mahfud MD, maka dirinya berharap keduanya semakin bisa seiring seirama dalam berjalan demi memenangkan Pemilu 2024.

“TRKPP bersama seluruh organ relawan Ganjar-Mahfud dengan ini menyatakan siap untuk di BKO-kan, dan siap bekerja sama di bawah koordinasi TPN Ganjar-Mahfud guna mensinergitas antara kekuatan partai politik dan kekuatan relawan dalam satu rampak barisan untuk pemenangan Ganjar-Mahfud,” ungkap Basarah.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo dan Boediono Bertemu, Bahas Ekonomi hingga Pembangunan

Oleh karena itu, lanjut Ahmad Basarah, pihaknya mengucapkan terima kasih dan siap bekerja keras untuk meraih kemenangan.

“Siap bekerja keras dan cerdas dengan memegang prinsip persatuan Indonesia dalam kerja elektoral memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia pada Pilpres 2024 mendatang,” kata Basarah.

“Namun demikian dukungan tersebut diberikan relawan bukanlah demi seorang Ganjar dan seorang Mahfud, tetapi yang terpenting adalah demi masa depan anak dan cucu-cucu kita, dan demi masa depan bangsa Indonesia dan negara kita tercinta serta untuk Indonesia Raya,” jelasnya.

BACA JUGA:Survei Terbaru Ganjar Unggul atas Anies dan Prabowo di Sektor Maritim Indonesia, Cek Hasilnya di Sini!

Lebih lanjut, Ahmad Basarah pun mengaku bahwa dirinya telah lama terjun ke lapangan untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3. 

“Berbagai kegiatan relawan tersebut antara lain, deklarasi pemenangan Ganjar-Mahfud, pelatihan relawan, seminar dan diskusi, berbagai kegiatan keagamaan, berbagai kegiatan olah raga dan esports, mengadakan bazar sembako murah, penyuluhan stunting, dan lainnya,” tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, Wakil Ketua Umum DPP PPP, Amir Uskara. 

Sementara dari Partai Perindo hadir langsung ketua umum partainya yakni Hary Tanoesoedibjo. Adapun turut mendampingi para ketua umum partai politik ini, yakni Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid bersama jajarannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: