Newcastle United Curi Satu Poin di Paris, Penalti Mbappe Selamatkan PSG dari Kekalahan di Matchday Kelima Liga Champions

Newcastle United Curi Satu Poin di Paris, Penalti Mbappe Selamatkan PSG dari Kekalahan di Matchday Kelima Liga Champions

Striker Newcastle United Alexander Isak berhasil menjebol gawang Gianluigi Donnarumma dalam pertandingan matchday kelima Liga Champions melawan PSG, Rabu 29 November 2023-NUFC-

PARIS, DISWAY.ID - Lanjutan matchday kelima Liga Champions Eropa mempertemukan PARIS Saint-Germain dengan Newcastle United di Stadion Parc des Princes, PARIS, Rabu 29 November 2023 dini hari tadi. 

Pertandingan ketat itu harus berkesudahan dengan hasil imbang 1-1 oleh kedua tim yang sama-sama menargetkan satu tempat di babak 16 besar. 

BACA JUGA:Dortmund Benamkan Milan di San Siro dengan Skor 1-3, Amankan Tiket 16 Besar Liga Champions

BACA JUGA:Prediksi dan Susunan Pemain AC Milan vs Dortmund di Liga Champions 2023/2024

PSG beruntung karena selamat dari kekalahan berkat gol penalti Kylian Mbappe di masa injury time. Dalam pertandingan ini, The Magpies unggul bahkan menguasai jalannya permainan. 

Newcastle unggul lebih dulu berkat gol Alexander Isak di pertengahan babak pertama. PSG bereaksi untuk mengambil alih jalannya pertandingan namun kesulitan membongkar pertahanan lawan yang begitu ketat. 

Usaha keras PSG membuahkan hasil usai Mbappe mengeksekusi hadiah penalti untuk memastikan permainan berakhir sama kuat.

Hasil ini masih membuka peluang kedua tim untuk lolos ke fase knockout Liga Champions. Les Parisiens masih tertahan di peringkat kedua klasemen Grup F dengan torehan 7 poin.

BACA JUGA:Jadwal Liga Champions 2023/2024, AC Milan vs Dortmund

BACA JUGA:Jadwal Liga Champions Rabu Dini Hari, AC Milan vs Dortmund - PSG vs Newcastle Saling Sikut!

PSG unggul dua poin dari Newcastle yang membuntuti di peringkat 3 dan AC Milan di peringkat 4 yang sama-sama mengemas 5 poin. Karena Dortmund sudah pasti lolos, maka satu tiket kelolosan terakhir akan diperebutkan tiga lainnya.

Di matchday terakhir 13 Desember 2023 mendatang, PSG akan menantang Dortmund di Jerman. Sementara Newcastle menjamu Milan di Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: