Wahana Gelar Kompetisi Cari_Aman Riding Skill 2023, Ini Para Pemenangnya!

Wahana Gelar Kompetisi Cari_Aman Riding Skill 2023, Ini Para Pemenangnya!

Wahana Gelar Kompetisi Cari_Aman Riding Skill 2023, Ini Para Pemenangnya!-wahana-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, menggelar Kompetisi #Cari_Aman Riding Skill 2023 untuk private company dan komunitas di Wahana Safety Riding Training Center Jatake, Tangerang, Rabu 29 November 2023. 

Kompetisi berkendara aman (safety riding) ini merupakan uji kemampuan para peserta yang sebelumnya telah mengikuti pelatihan serupa.

BACA JUGA:Konsistensi Wahana Turunkan Angka Stunting, Diganjar Penghargaan Pemkot Tangerang

Head of Safety Riding Promotion (SRP) PT WMS Agus Sani mengungkapkan, Kompetisi Cari_Aman Riding Skill 2023 untuk private company dan komunitas merupakan apresiasi kepada konsumen atau peserta yang sudah melakukan training safety riding.

Contoh masyarakat

Agus meneruskan, Kompetisi Cari_Aman Riding Skill 2023 untuk private company dan komunitas bertujuan menguji sampai mana pemahaman para peserta yang pernah menjalani pelatihan safety riding.

“Kami berharap para peserta mempraktikkan pelatihan safety riding yang telah didapatnya dalam berkendara sehari-hari,” ujar Agus. 

BACA JUGA:Mantap! Siswi SMK Binaan Wahana Sabet Gelar AHM Best Student 2023, Ini Karyanya!

“Jadi, pelatihan safety riding yang kami berikan dapat berkelanjutan. Kompetisi ini bukan soal kecepatan atau kemampuan bermanuver seperti para profesional, melainkan cara aman berkendara,” jelasnya.

Dengan mempraktikkan cara berkendara yang aman sehari-hari, lanjutnya, para peserta bisa berperan sebagai duta keselamatan di jalan raya atau contoh masyarakat dalam keselamatan berkendara.

“Dengan begitu, turut meningkatkan safety image dan awareness Cari_Aman di masyarakat. Lebih bagus lagi, dapat menurunkan fatalitas kecelakaan lalu lintas, khususnya sepeda motor,” tambah Agus.

Cari_Aman sendiri merupakan slogan keselamatan berkendara dari PT Astra Honda Motor (AHM). Slogan tersebut mengajak kita semua untuk menempatkan keselamatan berkendara di atas kepentingan lainnya saat berada di jalan raya.

BACA JUGA:Gandeng Universitas Indonesia, Wahana Cari Role Model Safety Riding Kalangan Intelektual

Serangkaian tes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: