Gandeng Universitas Indonesia, Wahana Cari Role Model Safety Riding Kalangan Intelektual

Gandeng Universitas Indonesia, Wahana Cari Role Model Safety Riding Kalangan Intelektual

Gandeng Universitas Indonesia, Wahana Cari Role Model Safety Riding Kalangan Intelektual -WMS-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Universitas terbaik di Indonesia dan bahkan Asia, Universitas Indonesia (UI) kedatangan penebar edukasi prilaku berkendara aman dengan semangat khasnya #Cari_Aman, pada Kamis 26 Oktober 2023 kemarin.

Tim Safety Riding Promotion (SRP) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) didampingi langsung Kombespol Indra Jafar dari Korlantas Keamanan dan Keselamatan Direktorat Korlantas Polri dan Pimpinan Jasa Raharja lakukan edukasi langsung dihadapan ratusan mahasiswa, dosen dan staf UI terkait berkendara aman.

BACA JUGA:GOR Legendaris Bulungan, Saksi Komitmen Wahana Honda di Olahraga Bola Basket

Usung tema Generasi  Cari Aman, setiap pembicara membawakan edukasi sesuai bidang keahlian masing masing mulai dari prilaku berkendara , undang - undang negara hingga proses klaim asuransi kecelakaan jalan raya. 

"Beda memang berbicara dihadapan ratusan peserta kali ini. Intelektual dan rasa ingin tahu yang kuat membuat seminar berjalan sangat menarik sekaligus kami mendapatkan banyak inputan dari peserta yang hadir," papar Head of Safety Riding Promotion WMS, Agus Sani.

BACA JUGA:Wahana Ajak Komunitas Honda Rasakan Sensasi Nobar MotoGP di Mandalika

Kegiatan yang di selenggarakan di Balai Sidang Universitas Indonesia Depok, Jawa Barat ini seakan menjadi saksi tentang komitmen Honda beserta stake holder terkait untuk terus menjadi pelopor berkendara aman di Indonesia. 

Pemupukan pemahaman dan pengetahuan safety riding kepada golongan intelektual dianggap sebagai bentuk memilih sasaran yang dapat dijadikan role model terbaik untuk  dapat tersebarkan kepada masyarakat luas khususnya pengguna jalan raya.

"Terima kasih untuk Unversitas Indonesia atas apresiasi dan sikap pedulinya  berupaya menjadi bagian  pribadi yang lebih bertanggung jawab dijalan dengan cara cari aman dalam berkendara, " tutup Agus Sani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: