Ganjar Ungkap Pemilih Muda Lebih Suka Gimmmick Politik daripada Visi Misi

Ganjar Ungkap Pemilih Muda Lebih Suka Gimmmick Politik daripada Visi Misi

Calon Presiden nomor 3, Ganjar Pranowo ungkap pemilih muda lebih suka gimmmick politik daripada visi misi. -Tim Media Ganjar Pranowo-

JAKARTA, DISWAY.ID - Calon Presiden nomor 3, Ganjar Pranowo ungkap pemilih muda lebih suka gimmmick politik daripada visi misi.

Hal itu diungkapkan oleh Ganjar saat berkunjung ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Jakarta pada Kamis 30 November 2023.

"Banyak media, ketika bertanya kepada saya apa visi dan misinya, apa programnya, dan seterusnya. Kalangan pemilih, apalagi pemilih pemula, itu tidak terlalu tertarik, (mereka) tertarik lebih kepada gimik," kata Ganjar.

BACA JUGA:Yuk Meriahkan Lazada Fest 12.12, Hadirkan Pop Up Festival dan Konser Musik di Tiga Kota Besar Indonesia

BACA JUGA:Ganjar: Kekuasaan Punya Kecenderungan untuk Korup

Mantan Gubernur Jawa Tengah ini mengatakan seharusnya publik tertarik dengan visi misi capres dan cawapres agar demokrasi dapat berjalan secara substansial.

"Padahal selalu para peneliti, para pemerhati, mengatakan bagaimana demokrasi bisa berjalan secara substansi, tidak prosedural, dan kemudian para kandidat bisa menyampaikan apa yang menjadi ide dan gagasan melihat kondisi dan solusi," jelasnya.

Meski demikian, ia mengaku akan tetap mengedepankan visi misinya saat melakukan kampanye.

BACA JUGA:Durasi Kontrak Radja Nainggolan di Bhayangkara FC Terungkap, Begini Proses Negosiasinya

BACA JUGA:Makna Dibalik Surat Yasin: Kecemerlangan Kalam Ilahi

"Saya menghormati gimik orang, tapi hari ini anak-anak muda mesti diedukasi," imbuhnya.

"Saya orang yang tidak mengikuti cerita visi, tapi saya mengikuti misi dan cara dan itu sudah ada di Pembukaan UUD," sambung dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: