Jelang Final Piala Dunia U-17 2023: Prancis Berharap Dukungan Penonton Tuan Rumah Untuk Kalahkan Jerman

Jelang Final Piala Dunia U-17 2023: Prancis Berharap Dukungan Penonton Tuan Rumah Untuk Kalahkan Jerman

Prancis kalahkan Mali dan rebut tiket final Piala Dunia U-17 Indonesia-Instagram @fff-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pelatih Timnas Prancis U-17 Jean-Luc Vannuchi mengharapkan dukungan penonton untuk menghadapi timnas Jerman U-17 di babak Final Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan Solo, Sabtu 2 Desember 2023.

Pertandingan diprediksi bakal berlangsung ketat, karena Jerman bukanlah lawan yang asing bagi Prancis. 

BACA JUGA:Prediksi Gol dan Susunan Pemain Jerman vs Prancis di Final Piala Dunia U-17 2023

Keduanya sudah sempat berjumpa di final Piala Eropa U-17 2023 di Hungaria. Sehingga, mereka sudah saling memahami peta kekuatan dan kelemahan masing-masing.

“Kami sukses mendapatkan kesempatan untuk berada di final. Kami memahami bahwa Jerman adalah tim yang kuat,” ujar Jean-Luc dalam sesi konferensi pers, Jumat 1 Desember 2023 kemarin.

“Ini akan menjadi permainan yang bagus. Kami menghormati satu sama lain, kami sudah mengetahui kekuatan satu sama lain,” tambahnya. 

BACA JUGA:Persiapan Final Piala Dunia U-17, PSSI Evaluasi Semua Laga Piala Dunia U-17

“Ini akan menjadi laga yang ketat karena kedua tim sudah tahu gaya permainan masing-masing. Kami akan berusaha untuk membawa trofi ini pulang ke negara kami,” ungkapnya.

Juru taktik berusia 53 tahun itu menegaskan, timnya hanya menganggap duel kali ini seperti laga-laga sebelumnya. 

Para pemain akan tampil lepas tanpa tekanan. Harapannya, Ismail Bouneb dan kawan-kawan bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya.

“Saya pikir Jerman juga akan bermain dengan baik pada pertandingan nanti. Jerman memang tim yang sangat kuat,” tutur Jean-Luc. 

BACA JUGA:Link Live Streaming Argentina vs Mali di Perebutan Tempat Ketiga Piala Dunia U-17

“Namun, tim kami sudah bermain dengan baik di kejuaraan ini hingga bisa mencapai final. Tentu saja ini sebuah tingkat terakhir bagi kedua tim di kejuaraan ini, tapi bukan berarti bahwa pertandingan ini lebih penting dari laga lain. Kami menganggap laga ini akan jadi pertandingan yang biasa saja,” jelasnya.

Jean-Luc Vannuchi juga memastikan bahwa The Little Blues, julukan Prancis telah mengantongi cara untuk mengatasi keunggulan Jerman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: