Dua Pemain Anyar Persib Berpotensi Dimainkan Saat Laga Melawan PSM, Ini Bocoran Bojan Hodak

Dua Pemain Anyar Persib Berpotensi Dimainkan Saat Laga Melawan PSM, Ini Bocoran Bojan Hodak

Kiper rekrutan terbaru Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza berlatih di Stadion Sidolig jelang lawan PSM Makassar dalam lanjutan pekan ke-21 Liga 1-Instagram PERSIB-

BANDUNG, DISWAY.ID - Dua pemain terbaru Persib Bandung, Stefano Beltrame asal Italia dan Kiper Kevin Ray Mendoza asal Filipina bakal dimainkan saat pertandingan melawan PSM Makassar malam ini. 

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengatakan, debut dua pemain anyarnya yang direkrut di bursa terakhir paruh musik Liga1 kemungkinan akan terjadi malam ini. 

BACA JUGA:Tutup Jendela Transfer, Persib Bandung Datangkan Pemain Eks Juventus Gantikan Levy Madinda

BACA JUGA:Update Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan ke-20: Persib Bandung Masih 'Geregetan' dengan Borneo

Sebab, Kevin Ray Mendoza dan Stefano Beltrame, sudah berlatih sejak Sabtu kemarin jelang laga melawan PSM di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 4 Desember 2023. 

Bojan Hodak mengatakan bahwa peluang Kevin untuk tampil dalam pertandingan tersebut lebih besar dibandingkan dengan Beltrame.

"Ada peluang bagi keduanya, tapi lebih besar peluang untuk Kevin. Hal ini karena kiper utama Teka Paku Alam mengalami cedera dua hari pekan ini, jadi peluangnya masih fifty-fifty," ungkap Hodak dalam sesi konferensi pers menjelang pertandingan, pada hari Minggu 3 Desember 2023. 


Stefano Beltrame, pemain asal Italia yang baru direkrut Persib Bandung kemungkinan akan dimainkan oleh Bojan Hodak saat melawan PSM Makassar di Gelora Bandung Lautan Api, Senin 4 Desember 2023 malam ini-Instagram PERSIB-

Bojan juga menjelaskan bahwa kondisi Teja berangsur membaik dan dalam pemulihan cedera. Selain itu, hadirnya Kevin memberikan lebih banyak opsi untuk posisi penjaga gawang.

Di sisi lain, Bojan Hodak belum bisa memastikan apakah Beltrame dapat bermain sejak menit awal dalam pertandingan melawan PSM.

BACA JUGA:Liga 1: Dewa United Digilas Persib, Skor 5-1

BACA JUGA:Persib Bandung Siap Tambah Amunisi Baru Paruh Musim Kedua, Teddy Tjahjono: 'Tunggu Tanggal Mainnya!'

Sebab, ada sejumlah faktor yang perlu diperhatikan karena pemain Italia itu baru pertama kali merumput di Asia Tenggara yang terkenal dengan iklimnya yang cenderung panas dan lembab.

"Mengenai Stefano, dia datang dari Eropa yang mana di sana memasuki musim dingin. Jadi dia datang dari daerah yang suhunya -2 dan di sini bisa mencapai 30 derajat, dia masih butuh waktu," jelas Bojan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: