Manchester City Ingin Tikung Real Madrid untuk Dapatkan 'The Next Lionel Messi'!

Manchester City Ingin Tikung Real Madrid untuk Dapatkan 'The Next Lionel Messi'!

Manchester City Berharap Bisa Tikung Real Madrid untuk Dapatkan 'The Next Lionel Messi'-@claudioecheverri_-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester City dilaporkan berharap bisa mengalahkan raksasa Eropa Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) untuk mendapatkan tanda tangan Claudio Echeverri.

Diketahui pemain muda yang tampil apik di Piala Dunia U-17 di Indonesia beberapa waktu lalu itu dijuluki sebagai 'The Next Lionel Messi'.

Dilansir dari laman Daily Mirror, Manchester City merasa punya keunggulan dibandingkan tim yang mengincar Echeverri lainnya karena hubungan baik dengan River Plate.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Gol Dejan Kulusevski Gagalkan Manchester City Geser Arsenal dari Pemuncak Klasemen Sementara

Hubungan kedua klub disebut-sebut sangat baik menyusul akuisisi Julain Alvarez yang dilakukan Manchester City.

Alvarez bergabung dengan tim Pep Guardiola dalam kesepakatan senilai 14 juta poundsterling pada Januari 2022 tetapi tetap dipinjamkan ke Buenos Aires hingga musim panas.

Dia memberikan pengaruh yang kuat setibanya di Manchester City dan juga memainkan peran penting dalam membantu Argentina memenangkan Piala Dunia FIFA 2022.

Bakat Claudio Echeverri memang tak terbantahkan, terbukti dari ia disamakan dengan superstar Argentina Lionel Messi.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris dan Spanyol: Manchester City Imbang Lawan Tottenham, Barcelona Menang Tipis Atas Atletico Madrid

Baru berusia 17 tahun, stok gelandang serang muda ini sedang meningkat dalam beberapa bulan terakhir dan ia menarik perhatian berkat penampilannya di Piala Dunia U-17 di Indonesia.

Echeverri menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan River Plate pada usia 16 tahun dan menjadi bagian dari tim yang menjuarai Divisi Primera Argentina tahun lalu.

Pemain sensasional remaja ini sejauh ini telah membuat empat penampilan untuk River Plate, memberikan satu assist dalam prosesnya.

Echeverri bermain sebanyak 18 kali untuk tim Argentina U-17 dan memimpin negaranya ke posisi keempat di Piala Dunia U-17 2023 yang baru saja berakhir di Indonesia.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Manchester City Vs Liverpool Imbang 1-1, Haaland Cetak Rekor Gol Ke-50

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: