Penyimpanan Barang Rahasia Mitsubishi XForce, Bisa Nyimpan Laptop dan Barang Lainnya

Penyimpanan Barang Rahasia Mitsubishi XForce, Bisa Nyimpan Laptop dan Barang Lainnya

Dalam ajang tes drive XForce yang dikemas dalam tema XForce Infinite Xcitement Media Adventure 2023, Disway.Id berkesempatan untuk lebih mengeksplorasi ruang penyimpanan dari line up terbaru dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia atau MMKSI-mmksi-

Dalam memberikan fleksibelitas, Mitsubishi Motors juga mendesain jika jok belakang dapat dilipat sebagian sehingga bagian lainya dapat digunakan untuk membawa penumpang.

Tidak sampai disitu, lantai pada bagian bagasi juga didesain bertingkat, dengan demikian jika membawa barang yang lebih tingga dapat menurunkan alas bagasi sehingga barang tidak menghalangi pandangan melalui kaca spion kebagian belakang kendaraan.

BACA JUGA:Marc Marquez Ajak Gemma Pinto Liburan di Bali, Intip Keseruannya!

BACA JUGA:UU ITE Baru Memungkinkan Seorang Penyidik Bisa Beri Perintah Kepada Google-Meta

Sedangkan tempat penyimanpanan rahasia dari Mitsubishi XForce yang menggunakan mesin MIVEC 1.5L DOHC 16-valve dengan tipe 4A91 yang mampu memasok tenaga hingga 103 Hp pada 6.000 rpm dan torsi 141 Nm pada 4.000 rpm ini terdapat pada bagian bawah jok penumpang baris depan.

Mitsubishi Motors menyiapkan sebuah tempat penyimpanan yang dapat ditarik dari bagian bawah jok, sehingga tidak terlihat jika ada pihak yang berniat jahat mengintip kedalam kabin.

Pihak MMKSI mengungkapkan jika penyimpanan ini sengaja disematkan agar dapat digunakan untuk meyimpan barang berharga seperti laptop, tas kecil dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: