Penyimpanan Barang Rahasia Mitsubishi XForce, Bisa Nyimpan Laptop dan Barang Lainnya

Penyimpanan Barang Rahasia Mitsubishi XForce, Bisa Nyimpan Laptop dan Barang Lainnya

Dalam ajang tes drive XForce yang dikemas dalam tema XForce Infinite Xcitement Media Adventure 2023, Disway.Id berkesempatan untuk lebih mengeksplorasi ruang penyimpanan dari line up terbaru dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia atau MMKSI-mmksi-

JAKARTA, DISWAY.ID – Melakukan perjalanan liburan bersama keluar tentunya akan membawa berbagai barang kebutuhan, terutama gudget yang serta lainnya.

Dalam ajang tes drive XForce yang dikemas dalam tema XForce Infinite Xcitement Media Adventure 2023, Disway.Id berkesempatan untuk lebih mengeksplorasi ruang penyimpanan dari line up terbaru dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia atau MMKSI ini.

Selain dilengkapi dengan berbagai fitur kenyamanan dan keamanan serta didukung dengan Dynamic Sound Yamaha Premium, Mitsubishi XFoce juga memiliki berbagai tempat penyimpanan.

BACA JUGA:Maksimalkan 4 Drive Mode Mitsubishi XForce Untuk Dapatkan Performa Puncak Saat Perkendara

BACA JUGA:Driving Score Mitsubishi XForce Tantang Kemampuan Berkendara

Mulai dari tempat minuma di setiap doortrim hingga penyimpanan barang rahasia Mitsubishi XForce, yang dapat digunakan untuk meletakan berbagai barang berharga seperti laptop atau lainnya.

Tidak hanya itu dalam menunjang kenyamanan, XForce juga telah tersedia tempat minuman pada bagian konsul tengah di baris depan yang dapat mendinginkan minuman.


Mitsubishi Motors menyiapkan sebuah tempat penyimpanan yang dapat ditarik dari bagian bawah jok, sehingga tidak terlihat jika ada pihak yang berniat jahat mengintip kedalam kabin.-reza-

Mitsubishi motors mendesain tempat penyimpanan minuman di bawah armrest bagian kabin depan ini dengan mengalirkan udara AC sehingga dapat di fungsikan selayaknya ruang pendingin untuk minuman.

Dalam menempuh perjalanan, penumpang dapat meletakan sebanyak 4 botor minuman untuk didinginkan pada konsul box tersebut.

Selain itu pada bagian belakang jok kabin depan juga terdapat kantong kecil yang juga dapat dimanfaatkan untuk meletakanan atau menyimpan handphone atau berang kecil lainnya.

BACA JUGA:Mulai Delivery Mitsubishi XForce, MMKSI Optimis Capai Tergetkan Penjualan 10.000 Unit di 2023

BACA JUGA:Warga Lokal Keberatan, Pemerintah Siap Jalan Keluar Soal Pengungsi Rohingya

Sedangkan tampat penyimpanan barang utama atau bagasi pada Mitsubishi XForce termasuk luas yang mencapai 480 liter.

Bahkan volume ruang bagasi tersebut dapat bertambah jika melipat kedua juk bagian belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: