Maksimalkan 4 Drive Mode Mitsubishi XForce Untuk Dapatkan Performa Puncak Saat Perkendara

Maksimalkan 4 Drive Mode Mitsubishi XForce Untuk Dapatkan Performa Puncak Saat Perkendara

Terdapat 4 fitur drive mode yang disematkan oleh PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia di Mitsubishi XForce untuk mendukung kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.-mmksi-

SEMARANG, DISWAY. ID - Meskipun telah dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi terkini namun harus juga memahami bagaimana memaksimalkannya.

Terdapat 4 fitur drive mode yang disematkan oleh PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia di Mitsubishi XForce untuk mendukung kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

Adapun 4 drive mode tersebut antara lain Normal, Wet, Gravel dan Mud.

Dalam tes drive XForce yang dikemas dalam tema XForce Infinite Xcitement Media Adventure 2023, Disway.Id berkesempatan menjajal bagaimana maksimalkan 4 drive mode Mitsubishi XForce untuk dapatkan performa puncak saat berkendara.

BACA JUGA:Firli Bahuri Kembali Jalani Pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri Hari Ini

BACA JUGA:Jubir Timnas AMIN Terima Tantangan Debat Pakai Bahasa Inggris: Justru Itu Menguntungkan

4 drive mode yang disematkan oleh Mitsubishi Motors di XForce ditujukan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara sesuai dengan kondisi jalan.

Untuk memberikan dukungan selama berkendara, 4 driver mode ini didukung oleh berbagai sistem keamanan, di antaranya traction control, AYC Control, acceleration grain dan steering effort.

Masing-masing drive mode ini dapat dilihat dengan memberikan poin dari 1 hingga 5 seberapa aktifnya dalam menjaga XForce saat dikendarai, di mana semakin tingginya poin tersebut maka akan semakin aktif sistem untuk memberikan responnya. 

BACA JUGA:SPBE Jadi Solusi Mempercepat Pelayanan Publik

BACA JUGA:Reagen Andani

Jika menggunakan drive mode Normal maka traction control atau slip resitence akan bekerja hingga 3 poin, AYC Control bekerja sebanyak 1 poin, acceleration grain dengan 3 poin dan steering effort dengan 3 poin.

Pada drive mode Wet, traction control atau slip resitence akan bekerja hingga 4 poin, AYC Control bekerja sebanyak 4 poin, acceleration grain dengan 1.5 poin dan steering effort dengan 4 poin.


4 driver mode Mitsubishi XForce didukung oleh berbagai sistem keamanan, di antaranya traction control, AYC Control, acceleration grain dan steering effort.-reza-

Untuk penggunaan drive mode Gravel maka traction control atau slip resitence akan bekerja hingga 1 poin, AYC Control bekerja sebanyak 3 poin, acceleration grain dengan 2 poin dan steering effort dengan 4 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: