Mulai Delivery Mitsubishi XForce, MMKSI Optimis Capai Tergetkan Penjualan 10.000 Unit di 2023

Mulai Delivery Mitsubishi XForce, MMKSI Optimis Capai Tergetkan Penjualan 10.000 Unit di 2023

Setelah mulai diproduksinya Mitsubishi XForce, pihak Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia atau MMKSI dengan penuh percaya diri optimis capai target penjualan 10.000 unit di 2023.-reza-

JAKARTA, DISWAY. ID – Setelah mulai diproduksinya Mitsubishi XForce, pihak Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia atau MMKSI dengan penuh percaya diri optimis capai target penjualan 10.000 unit di 2023.

Hal tersebut diungkapkan oleh Atsushi Kurita selaku President MMKSI yang mengatakan bahwa sejak diluncurkannya Agustus lalu pihaknya telah menjual 4.000 unit Mitsubishi XForce.

Penjualan Mitsubishi XForce hingga akhir Oktober telah mencapai 4.000 unit, namun kami masih punya prospek customer sekitar 16.000,” paparnya.

BACA JUGA:Orang Kaya Amerika Anggarkan Puluhan Juta Dolar US Untuk Serang Hamas di Media

BACA JUGA:Apa Itu Nyamuk Wolbachia Bikinan Bill Gates Pembasmi DBD

Kurita juga sangat optimis bahwa target dari penjualan kompak SUV terbaru ini akan dapat terus meningkat karena unitnya telah mulai di produksi.

Bahkan pihak MMKSI juga telah deliveri Mitsubishi XForce sebanyak 3.000 unit secara bertahap pada komsumen yang telah melakukan pemesanan.

Selain itu dengan adanya 1.000 unit XForce yang akan disebar ke diler-diler seluruh Indonesia.

Menurut Kurita, dengan mulai tersedianya XForce di diler maka calon konsumen akan semakin yakin.

“Mereka akan dapat merasakan serta berinteraksi langsung melalui unit tes drive yang telah ada di semua diler,” tambahnya.

BACA JUGA:Kontroversi Nyamuk Wolbachia Cegah DBD, Siti Fadilah: Utak-utik Gen Efeknya Jangka Panjang

BACA JUGA:Daftar Crazy Rich Dunia yang Galang Dana Untuk Israel, Ada Eks CEO Google

Sedangkan dalam memenuhi kebutuhan unit pemesanan, pihak Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia atau MMKI yang memperoduksi XForce akan terus meningkatkan produksinya.

“Tahun depan MMKI akan mencoba terus meningkatkan produksi gradual  3.000 unit, 4.000 unit,  hingga 5.000 unit sebenarnya bisa dilakukan,” jelas Minoru Saito selaku President MMKI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: