Lenovo Luncurkan Legion series, Hadirkan Fleksibilitas Tanpa Batas Para Gamers

Lenovo Luncurkan Legion series, Hadirkan Fleksibilitas Tanpa Batas Para Gamers

Lenovo Luncurkan Legion series, Hadirkan Flesibilitas Tanpa Batas Para Gamers-dok Lenovo-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Setelah diperkenalkan di panggung gaming Asia Pasifik pada 7 November lalu, Lenovo Indonesia secara resmi menghadirkan Legion Go, perangkat gaming handheld pertama yang menjalankan Windows 11 pada Kamis 7 Desember 2023. 

Selain itu, hadir juga Legion Glasses, sebuah solusi tampilan display wearable canggih yang meningkatkan pengalaman gaming menjadi lebih imersif dan personal.

BACA JUGA:Prediksi Lenovo, Ini 6 Teknologi Canggih yang akan Muncul 2023

Serta Legion 9i, laptop gaming pertama di dunia yang dioptimalkan oleh Artificial Intelligence (AI) dengan sistem liquid-cooling terintegrasi di Indonesia. 

Line-up unggulan dari Lenovo Legion ini dirancang untuk memberikan fleksibilitas tanpa batas, pengalaman bermain yang mendalam, dan performa terbaik bagi komunitas penggemar game di Indonesia, yang sudah bisa dimiliki melalui kanal pembelian offline maupun online mulai Desember 2023.

“Dalam upaya Lenovo untuk meningkatkan pengalaman gaming, rangkaian Lenovo Legion hadir sebagai bukti komitmen kami untuk mendengar dan mewujudkan keinginan para gamer di dunia, khususnya di Indonesia,” ujar Santi Nainggolan, Consumer Segment Lead Lenovo Indonesia dalam keterangannya, Kamis 7 Desember 2023.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Menyalakan Lampu Keyboard Laptop? Lengkap Lenovo hingga Asus

“Legion Go, Legion Glasses, dan Legion 9i merupakan hasil dari kolaborasi kami untuk merespons kebutuhan akan pengalaman gaming yang portable, powerful, dan unik," tambahnya. 

"Sambutan hangat selama periode pre-order adalah konfirmasi langsung bahwa kami berada di jalur yang tepat, dan kami tidak sabar melihat bagaimana rangkaian ini akan mengubah cara para gamer Indonesia menikmati dunia gaming,” ungkap Santi. 

“Lebih dari sekadar perangkat, rangkaian Lenovo Legion terbaru ini mencerminkan semangat Lenovo untuk terus berinovasi demi memberikan pengalaman bermain yang istimewa bagi pecinta gaming di Indonesia,” tuturnya.


Legion Go, perangkat gaming handheld pertama yang menjalankan Windows 11-dok Lenovo-

Legion Go: Gaming Handheld Portabel, Bawa Pengalaman Gaming Next Level

Lenovo Legion Go adalah gaming handheld tangguh dari Lenovo yang membawa performa, fleksibilitas, dan aksesibilitas ke next level, menghadirkan pengalaman hybrid dengan kekuatan gaming yang powerful dan portabilitas yang tak tertandingi.

Legion Go membawa kemampuan gaming PC Windows 11 ke dalam bentuk perangkat handheld dan ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen Z1 Extreme dengan Grafis AMD RDNA, sebuah kombinasi yang kuat yang memberikan performa gaming PC tak tertandingi untuk game-game yang membutuhkan performa tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: