Lenovo Luncurkan Legion series, Hadirkan Fleksibilitas Tanpa Batas Para Gamers

Lenovo Luncurkan Legion series, Hadirkan Fleksibilitas Tanpa Batas Para Gamers

Lenovo Luncurkan Legion series, Hadirkan Flesibilitas Tanpa Batas Para Gamers-dok Lenovo-

BACA JUGA:Sama Seperti di WorldSBK, Tim Ducati Lenovo Bakal Pakai Livery Warna Kuning di GP Mugello Pekan Ini

Perangkat ini dilengkapi dengan layar QHD+ 8,8 inci yang memukau dengan rasio aspek 16:10, menjadi layar terbesar di antara perangkat gaming handheld yang ada di pasaran, ditambah dengan refresh rate 144Hz untuk memastikan permainan berjalan lancar dan seamless bahkan dalam adegan aksi paling intens.

Legion Go tidak hanya menghadirkan performa tinggi dengan RAM hingga 16GB LPDDR5X (7500MHz), yang mendukung manajemen daya fleksibel dan waktu pemuatan yang lebih cepat, tetapi juga menyediakan penyimpanan optimal dengan PCIe Gen4 SSD hingga 512 GB dan slot micro-SD yang mendukung hingga 2TB penyimpanan tambahan1. 

Baterai tahan lama 49,2Wh yang dilengkapi dengan Super Rapid Charge2 memungkinkan para gamer bermain sepanjang hari dan kembali ke permainan dengan cepat, berkat pengisian super cepat.

BACA JUGA:Bikin Betah! uThrone, Kursi Gaming Pertama di Dunia dengan Fitur Pijat

Legion Go menghadirkan sejumlah inovasi lainnya yang secara bersama-sama meningkatkan standar performa, portabilitas, dan pengalaman gaming. 

Kontroler TrueStrike yang dapat dilepas dengan teknologi hall effect memberikan ketepatan dan portabilitas yang unggul, melebihi konsol gaming genggam tradisional. 

Mode gaming baru, seperti 'Battlestation', memungkinkan Legion Go beralih menjadi desktop gaming yang tangguh ketika terhubung ke perangkat eksternal, ideal untuk gaming santai dan e-sport kompetitif.

Mode mouse FPS mengubah kontroler Legion Go menjadi mouse dan keyboard, sempurna untuk first-person shooter games. 

BACA JUGA:Revolusi dalam Dunia Gaming: Begini Alur Perjalanan Teknologi Game

Dilengkapi dengan Legion Space, sebagai pusat gaming terpusat, yang menggabungkan game dari platform industri terkemuka dan beragam perpustakaan dan halaman game yang mendalam, serta fitur peluncuran cepat di Legion Go untuk memudahkan browsing, pengelolaan, dan konfigurasi pengaturan yang dapat dipersonalisasi. 

Inovasi-inovasi ini menandai kontribusi Lenovo Legion dalam memajukan dunia gaming, menjanjikan masa depan yang dipenuhi dengan inovasi dan pemberdayaan bagi para gamer.

Legion Glasses: Hadirkan Pengalaman Gaming Imersif dan Personal Melalui Display Wearable Pintar

Lenovo Legion Glasses merupakan solusi canggih untuk tampilan display yang dapat digunakan dengan mudah, mendukung Legion Go dan perangkat Legion lainnya. 

Perangkat ini memberikan pengalaman gaming AR berkualitas tinggi yang dapat diakses oleh semua orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: