Prediksi Lenovo, Ini 6 Teknologi Canggih yang akan Muncul 2023

Prediksi Lenovo, Ini 6 Teknologi Canggih yang akan Muncul 2023

General Manager Lenovo Indonesia, Budi Janto, ungkap hasil penelitian Lenovo mengenai peran teknologi pada tahun 2023--Pixabay/Pexels

JAKARTA, DISWAY.ID - General Manager Lenovo Indonesia, Budi Janto, ungkap hasil penelitian Lenovo mengenai peran teknologi pada tahun 2023. 

Diprediksi pada 2023, akan ada teknologi yang lebih cerdas dan terintegrasi.

Lantas teknologi apa yang akan muncul pada tahun 2023 dan tahun selanjutnya? 

Berikut teknologi yang diperediksi akan muncul ditahun 2023.  

1.Teknologi 'Holografik' akan memberikan pengalaman hybrid terbaik kepada para remote worker 

Dalam dunia kerja hybrid saat ini, teknologi akan meningkat dengan menghadirkan peserta meeting dalam format “holografik” sehingga merasa hampir sama nyatanya dengan hadir secara langsung. 

Teknologi yang dapat menyatukan tim, bahkan ketika mereka bekerja antar benua, akan semakin penting di tempat kerja hybrid, jarak jauh, dan meningkatkan fungsi ruang kerja global di masa depan. 

Untuk presentasi, peluncuran produk atau pertemuan dengan organisasi lain, AR dan mixed reality akan menawarkan cara baru bagi organisasi untuk membuat dampak, dengan 'hologram' seukuran aslinya yang dapat berinteraksi dengan objek virtual (misalnya, untuk memamerkan prototipe baru). , atau untuk jelajahi 'digital twin’' dari objek dunia nyata). 

Konsep Teknologi Lenovo Cyber Space menunjukkan bagaimana pendekatan “phygital’ (perpanduan antara fisik dan digital) dapat berfungsi, dengan lapisan khusus yang semi-transparan dan semi-reflektif, yang memungkinkan orang berinteraksi secara fisik dengan objek hidup. 

2.Perangkat dengan bentukan yang berubah akan membentuk cara kita hidup, bekerja, dan bermain 

ThinkPad X1 Fold 16 inci generasi berikutnya dari Lenovo menyempurnakan kategori PC yang dapat dilipat. 

Unit tersebut dilengkapi dengan ukuran layar yang nyaman di era serba multi-tasking,  dan desain yang dirancang untuk merekam dan mengedit video, streaming konten, bermain game, dan jenis aktivitas lainnya dikemas ke dalam perangkat kami yang portabel. Di masa depan, ponsel di saku kita bahkan mungkin jauh lebih kecil ( kembali pada tren yang sudah lama terlihat di smartphone)  tetapi kini kita dapat 'memperpanjang' atau 'membentang' ponsel menjadi lebih besar saat kita perlu menggunakannya. Perangkat sederhana dan familier dapat beralih ke mode  

Rollable Proof of Concept Motorola memulai debutnya di Lenovo Tech World, ringkas dan dapat dikantongi saat ditarik serta dapat memperluas layar ke ukuran lebih besar saat pengguna membutuhkannya. 

Tahun ini, Lenovo dan Motorola meluncurkan dua perangkat perintis yang mengilustrasikan bagaimana perangkat masa depan dapat bertransformasi kapanpun pengguna menginginkannya, dan memfasilitasi kebutuhan dunia di era hybrid. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: