Rotasi Jabatan di PMJ, Kombes Hengki Haryadi jadi Bintang 1

Rotasi Jabatan di PMJ, Kombes Hengki Haryadi jadi Bintang 1

Perwira menengah di wilayah Polda Metro Jaya hari ini dirotasi jabatannya oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Perwira menengah di wilayah Polda Metro Jaya hari ini dirotasi jabatannya oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Rotasi jabatan Polri tersebut tertuang dalam surat telegram nomor ST/2750/XII/KEP./2023 yang ditandatangani oleh Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia, Inspektur Jenderal Polisi Dedi Prasetyo.

Salah satunya adalah Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi, di mana dirinya naik menjadi penyidik tindak pidana utama TK II Bareskrim Polri.

BACA JUGA:Janji Anies Jika Jadi Presiden: Buat RS Hewan yang Memadai di Indonesia

BACA JUGA:Mantan Perdana Menteri Israel Minta Netanyahu Segera Dipecat: Dia Tukang Jagal

Hengki kini menjadi Brigadir Jenderal (Brigjen) alias menjadi Jenderal bintang satu.

Posisinya kini digantikan Kombes Wira Satya Triputra yang sebelumnya menjabat Wadirtipidum Bareskrim Polri.

Kemudian ada Wadirresnarkoba Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Iman Imanuddin diangkat dalam jabatan baru sebagai Ditresnarkoba Polda Banten.

BACA JUGA:Lokasi dan Jadwal SIM Keliling Hari Ini di Jabodetabek, Jumat 8 Desember 2023

BACA JUGA:Kabupaten Malang Jatim Diguncang Gempa Bumi Berkekuatan M 4.1BACA JUGA:Kualitas Tidur Manusia Bisa Terganggu karena 3 Kebiasaan Sepele Ini, Jangan Diabaikan!

Sementara Karoops Polda Metro Jaya Kombes Marsudianto diangkat dalam jabatan baru sebagai Karojianstra Sops Polri. Jabatannya digantikan oleh Kombes Tory Kristianto yang sebelumnya menjabat sebagai Karoops Polda Kalteng;

Ada juga Wakapolres Metro Tangerang Kota kini dijabat oleh AKBP Yolanda Evalyn Sebayang.

Lalu Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Ahmad Fanani diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagdalops Roops Polda Metro Jaya. Posisinya digantikan oleh AKBP Burhanuddin.

Dirpamobvit Polda Metro Jaya Kombes Yandri Irsan diangkat dalam jabatan baru sebagai Karolog Polda Metro Jaya. Posisinya digantikan oleh Kombespol Joko Sulistio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: