Hasil Liga Inggris: Tottenham Hotspur Vs West Ham 1-2, Everton Vs Newcastle 3-0

Hasil Liga Inggris: Tottenham Hotspur Vs West Ham 1-2, Everton Vs Newcastle 3-0

Tottenham Hotspur menderita kekalahan kandang 2-1 dari rival Londonnya West Ham di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat dinihari, 8 Desember 2023-spursofficial/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Tottenham Hotspur menderita kekalahan kandang 2-1 dari rival Londonnya West Ham di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat dinihari, 8 Desember 2023.

Cristian Romero yang kembali membawa Spurs unggul di babak pertama tetapi tim asuhan David Moyes membalikkan keadaan setelah turun minum berkat gol dari Jarrod Bowen dan James Ward-Prowse. 

The Hammers kini hanya tertinggal tiga poin dari Spurs di Liga Inggris.

BACA JUGA:McTominay Jadi Mesin Gol MU di Premier League, Kesal Gagal Hat-trick!

BACA JUGA:Klasemen Liga Inggris Usai Manchester United Menang, Citizen Tumbang!

West Ham United bangkit dari ketertinggalan untuk memanfaatkan dua kesalahan pertahanan dan menang 2-1 di Stadion Tottenham Hotspur untuk meninggalkan Spurs tanpa kemenangan dalam lima pertandingan.

Hasil tersebut tampaknya sangat tidak mungkin terjadi ketika tim asuhan Ange Postecoglou memulai permainan dengan kecepatan sangat tinggi, membuat The Hammers berada di ujung tanduk dengan gelombang demi gelombang serangan. 

Gol tersebut terjadi dari bola mati, dengan Cristian Romero melompat di antara lima bek West Ham untuk menyundul bola tendangan sudut Pedro Porro.

Spurs bisa dan seharusnya menambah keunggulan mereka sepanjang babak pertama, namun kurang presisi dalam penyelesaian akhir, bahkan dengan upaya terdekat mereka, ketika umpan silang Brennan Johnson dibelokkan ke tiang gawang sendiri oleh Kurt Zouma.

BACA JUGA:Mount-Eriksen Pulih, Tapi Erik ten Hag Masih Ragu Bisa Main Lawan Chelsea di Old Trafford

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Performa MU Diragukan, Chelsea Bisa Curi Poin!

Namun masih ada harapan bagi West Ham, terutama dengan skor 1-0, dan mereka mendapat imbalan karena tetap bertahan dalam permainan saat Tottenham berjuang untuk mempertahankan level mereka setelah jeda.

Defleksi ganda membuat Jarrod Bowen bermain untuk menyamakan kedudukan dengan gol kesembilannya musim ini. 

James Ward-Prowse memenangkannya untuk tim tamu menyusul umpan balik Destiny Udogie yang ceroboh, dengan upaya awal Ward-Prowse membentur tiang untuk menyelesaikannya ke gawang yang kosong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: