Hasil Liga Inggris: Tottenham Hotspur Vs West Ham 1-2, Everton Vs Newcastle 3-0

Hasil Liga Inggris: Tottenham Hotspur Vs West Ham 1-2, Everton Vs Newcastle 3-0

Tottenham Hotspur menderita kekalahan kandang 2-1 dari rival Londonnya West Ham di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat dinihari, 8 Desember 2023-spursofficial/Instagram-

Hasil tersebut membuat tim asuhan David Moyes hanya terpaut tiga poin dari Spurs, yang kini hanya meraih satu poin dari kemungkinan 15 poin terakhir.

Sementara itu Everton menang telak 3-0 atas Newcastle di Goodison Park Stadion, Jumat dinihari, 8 Desember 2023.

BACA JUGA:Manchester City Ingin Tikung Real Madrid untuk Dapatkan 'The Next Lionel Messi'!

BACA JUGA:Ruang Ganti MU Pecah, Bruno Fernandes Cs Protes Ten Hag Terlalu Otoriter

mencetak tiga gol dalam 11 menit terakhir dari pertemuan yang sibuk untuk mengalahkan Newcastle dan keluar dari zona degradasi Liga Premier.

The Toffees terjatuh ke posisi tiga terbawah dengan pengurangan 10 poin karena melanggar peraturan keuangan papan atas, namun kembali ke zona aman berkat gol-gol di akhir pertandingan dari Dwight McNeil, Abdoulaye Doucoure, dan rekrutan musim panas Beto.

Tuan rumah menghukum sepasang kesalahan dari Kieran Trippier, yang pertama terjadi saat McNeil memanfaatkan sentuhan buruk, melaju ke depan dan melepaskan tembakan yang dibelokkan ke gawang, sebelum Doucoure dengan tenang mencetak gol tujuh menit kemudian.

Beto kemudian berlari kencang di 10 menit waktu tambahan dan mencetak gol pertamanya di liga untuk memastikan poin saat pendukung tuan rumah merayakan kemenangan yang pantas mereka dapatkan.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris dan Spanyol: Manchester City Imbang Lawan Tottenham, Barcelona Menang Tipis Atas Atletico Madrid

BACA JUGA:Scholes Sebut Rashford Tak Tahu Diri saat Diganti oleh Antony di Newcastle

Sebelum pertandingan berakhir, The Blues tampaknya akan mengalami malam yang menyedihkan di depan gawang setelah menyia-nyiakan sejumlah peluang bagus di babak pertama.

Dominic Calvert-Lewin yang kembali tidak mampu mengkonversi yang terbaik dari mereka, mengendalikan film Jarrad Branthwaite ke dadanya dan melakukan tendangan voli dari jarak empat yard.

Newcastle juga mendapat peluang di babak pertama, tetapi tendangan bebas Trippier dan upaya Miguel Almiron yang gagal setelah menerobos, keduanya berhasil digagalkan oleh Jordan Pickford.

Di babak kedua kembalinya Anthony Gordon, yang dicemooh oleh pendukung tuan rumah sepanjang pertandingan setelah transfernya ke Newcastle pada bulan Januari.

Seharusnya bisa membungkam penonton Goodison ketika ia menangkap sentuhan longgar James Tarkowski di tepi kotak penalti namun hanya berhasil membendung bola. tembakan rendah tepat ke arah Pickford.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: