Terungkap, Ayah Terduga Pembunuhan 4 Anaknya di Jagakarsa Tulis Pesan 'Puas Bunda Tx For All' dengan Darahnya Sendiri

Terungkap, Ayah Terduga Pembunuhan 4 Anaknya di Jagakarsa Tulis Pesan 'Puas Bunda Tx For All' dengan Darahnya Sendiri

foto: ilustrasi garis polisi--

JAKARTA, DISWAY.ID-- Teka teki asal usul tulisan 'Puas Bunda Tx For All' di lokasi pembunuhan 4 bocah di wilayah Jagakarsa, Jakarta Selatan akhirnya terungkap.

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi mengatakan tulisan tersebut dibuat oleh Panca Darmansyah (41), sang ayah, dengan menggunakan darahnya sendiri.

"Dengan darah yang keluar dari badannya, yang bersangkutan membuat tulisan. Tulisan itu yang ditemukan tulisan di lantai rumah tempat kejadian perkara tersebut," kata Yossi kepada wartawan, Selasa 12 Desember 2023.

BACA JUGA:Ayah Terduga Pelaku Pembunuhan 4 Bocah Jaksel Terancam Hukuman Mati

Namun, Yossi belum membeberkan maksud dari pesan yang dituliskan Panca. 

Selain tulisan atau pesan kematian, Panca juga sempat merekam perbuatan setelah melakukan tindakan biadabnya terhadap keempat anaknya berinisial VA (6), SP (4), AR (3), dan AS (1). Dalam rekamannya tersebut, Panca menunjukkan kondisi dalam rumah yang menjadi lokasi pembunuhan tersebut.

“Kami juga sudah mendapatkan video yang menunjukkan kondisi keempat anak tersebut dalam kondisi tidak bernyawa itu pukul 14.00,” terang Yossi.

Sebagaimana diketahui, warga Jagakarsa digegerkan dengan temuan empat anak ditemukan telah tak bernyawa dalam satu kamar Rabu, 6 Desember 2023.

BACA JUGA:Terungkap, Ada Tulisan Ditemukan di TKP 4 Jasad Bocah Jaksel

Dugaan sementara, keempat bocah itu tewas akibat dikunci ayahnya sendiri di dalam kamar mandi.

selain itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro mengatakan jika ayah dari korban ditemukan mencoba untuk mengakhiri dirinya sendiri di kamar mandi.

“Sementara untuk orang tuanya sendiri, orang tuanya yang diduga sebagai pelaku mencoba untuk bunuh diri juga,” kata Bintoro kepada wartawan, Rabu 6 Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: