Puluhan Bikers Retro Yamaha Nikmati Keseruan XSR 155 Motoride di Surabaya

Puluhan Bikers Retro Yamaha Nikmati Keseruan XSR 155 Motoride di Surabaya

Puluhan Bikers Retro Yamaha Nikmati Keseruan XSR 155 Motoride di Surabaya-Yamaha-

BACA JUGA:Komunitas XSR Brotherhood Indonesia Sukses Gelar Munas di Semarang

“Cocok juga buat penyuka custom yang ingin mengubah penampilan motor sesuai karakter masing-masing. Inspirasi untuk ubahan XSR 155 bisa mereka dapatkan dari mengikuti event XSR 155 Motoride, melengkapi kesenangan berkendara dan lifestyle menggunakan motor sport unggulan Yamaha ini,” tuturnya.

Pengalaman menyenangkan menjadi bagian dari XSR 155 Motoride dirasakan oleh Herry Ahmad yang turut serta akhir pekan lalu. 

”Saya sangat senang bisa ambil bagian dalam acara XSR 155 Motoride karena agenda menarik yang disediakan, di samping itu dapat berkumpul bersama sesama bikers XSR 155,” ungkap Herry.

BACA JUGA:Yamaha Hadirkan 4 Warna Baru XSR 155, Harga Rp 37 Jutaan

“Saya juga memperoleh tambahan pengetahuan mengenai sejarah line up XSR dan informasi seputar dunia custom khususnya XSR 155 yang kini tengah berkembang dan dibutuhkan oleh pemilik motor tersebut,” jelasnya.

“Menggunakan motor ini membuat saya kian percaya diri ketika berkendara di jalanan karena desain yang tampak klasik, dikombinasikan dengan fitur dan teknologi modern sehingga mendukung kelancaran aktivitas yang dijalani,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: