Puluhan Bikers Retro Yamaha Nikmati Keseruan XSR 155 Motoride di Surabaya

Puluhan Bikers Retro Yamaha Nikmati Keseruan XSR 155 Motoride di Surabaya

Puluhan Bikers Retro Yamaha Nikmati Keseruan XSR 155 Motoride di Surabaya-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pecinta motor berkarakter perpaduan klasik dan modern di Indonesia semakin menggemari XSR 155 yang sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini. 

Tidak hanya karena sejumlah keunggulan produk Yamaha itu saja, namun mudah dimodifikasi juga menjadi daya tarik motor sport heritage itu. 

BACA JUGA:Tambah Inspirasi Penggemar Motor Sport Heritage, Yamaha Gelar XSR 155 x Custom War di Bali

Menanggapi kian bertambahnya pengguna XSR 155 dan ketertarikan mereka terkait motor tersebut, Yamaha pun mewadahi dalam aktivitas atraktif yang digelar di berbagai wilayah Tanah Air.

Event populer yang selalu dinantikan adalah XSR 155 Motoride yang kerap diadakan Yamaha dengan mengajak konsumen dan komunitas bergabung. 

Untuk pertama kalinya, XSR 155 Motoride menyambangi Surabaya yang digelar pada Minggu 10 Desember 2023. 

BACA JUGA:XBI Regional Jawa Barat, Komunitas Pengguna Yamaha XSR 155 Ini Rayakan Anniversary Pertamanya

Mengusung tema “Ride to The Future”, puluhan bikers XSR 155 ambil bagian menghadiri acara tersebut yang diisi dengan beragam agenda menarik seperti city touring, talk show, serta workshop dan entertainment.

Touring dilakukan start dari Yamaha Land menuju venue acara di Rustic Market Gunung Sari, lalu berlanjut dengan workshop dimana peserta dapat melihat proses pengerjaan melukis pada helm yang menonjolkan sisi artistik. 

Selain itu, turut disuguhkan talkshow mengenai XSR 155 dan custom motor.

BACA JUGA:Modifikasi XSR 155 Jawara Customaxi & Yard Built 2023, Gaya Cafe Racer 60th World Grand Prix Yamaha

”Menjelang akhir tahun ini, kami menghadirkan XSR 155 Motoride event istimewa yang perdana diadakan di Surabaya,” ujar William Saputra, Manager Promosi Main Dealer Yamaha Surya Timur Sakti Jatim (STSJ).

“Aktivitas ini diikuti dengan antusias oleh para pengendara XSR 155 yang juga datang dari komunitas XSR Brotherhood Indonesia (XBI),” tambahnya. 

William juga mengungkapkan, motor Yamaha ini digemari di Surabaya karena punya kelebihan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini, bisa tampil menggunakan motor berdesain heritage untuk mendukung mobilitas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: