Hasil Liga Inggris: Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur Skor 0-2, The Lilywhites Tempel Manchester City

Hasil Liga Inggris: Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur Skor 0-2, The Lilywhites Tempel Manchester City

Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur skor 0-2, The Lilywhites tempel Manchester City-spursofficial/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -  Tottenham Hotspur mengalahkan tuan rumah Nottingham Forest di Liga Inggris 2023-2024 di Stadion City Ground,Sabtu dini hari, 26 Desember 2023.

The Lilywhites julukan dari Tottenham Hotspur berhasil mrngamankan 3 poin setelah meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah,  Nottingham Forest.

Kemenangan Tottenham Hotspur dicetak RIcharlison pada menit ke-45+2 dibabak pertama dan gol Dejan Kulusevski  pada menit ke-65 dibabak kedua.

BACA JUGA:Jelang Liverpool vs Manchester United, The Reds Tak Terkalahkan di Anfield

BACA JUGA:Varane Ingin Bertahan di MU, Tapi Hubungan dengan Ten Hag Memburuk

Kemenangan anak asuh Ange Postecoglou berada  peringkat kelima pada klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024 dengan 33 poin.

Tottenham hanya kalah selisih gol dari Manchester City yang ada di atasnya dengan poin sama.

Sementara Forest gagal menang untuk kelima kalinya, dan masih di posisi ke-16 klasemen denga nilai 14 atau unggul lima poin dari tim di zona degradasi.

The Lilywhites berupaya merengsek tempat empat besar di Liga Inggris ketika Richarlison dan Dejan Kulusevski mencetak gol dalam kemenangan 2-0 melawan Nottingham Forest.

Richarlison membuat tim Ange Postecoglou unggul di akhir babak pertama dan Kulusevski mencetak gol setelah turun minum di City Ground.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Luton vs City 1-2 dan Fulham vs West Ham 5-0

BACA JUGA:Martial Dituding Biang Kerok Kekalahan MU dari Bournemouth, Erik ten Hag: Nggak Adil Dong!

Gelandang Tottenham Yves Bissouma dikeluarkan dari lapangan karena melakukan tekel berbahaya saat waktu tersisa 20 menit, namun tim tamu bertahan untuk meraih kemenangan kedua berturut-turut.

Kartu merah keduanya musim ini adalah yang keempat bagi Tottenham secara total di musim ini, dan dia sekarang akan dilarang tampil dalam empat pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: