Operasi Lilin Jaya 2023 di Tangsel Dirikan 8 Posko Pengamanan

Operasi Lilin Jaya 2023 di Tangsel Dirikan 8 Posko Pengamanan

Kapolres Tangsel, AKBP Faisal Febrianto saat apel pasukan Operasi Lilin Jaya 2023.-ist-

TANGERANG, DISWAY.ID-- Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023/2024, Operasi Lilin Jaya 2023 juga digelar di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan (Tangsel).

Dalam mendukung pelaksanaan operasi tersebut, Polres Tangsel mendirikan 8 Posko Pengamanan.

Kapolres Tangsel, AKBP Faisal Febrianto melalui Kasi Humas Polres Tangsel, Iptu Wendi menerangkan, 8 pos pengamanan (Pospam) Operasi Lilin Jaya 2023 tersebar di seluruh wilkum Polres Tangsel.

BACA JUGA:Terkait Dugaan Penipuan, Kini Status Oknum ASN Tangsel Diberhentikan Sementara

“Polres Tangsel mendirikan 8 Pos pengamanan dan 1 Pos Pelayanan (Pos Yan) yang tersebar di wilayah hukum Polres Tangsel,” ujarnya, Jumat 22 Desember 2023.

Wendi menerangkan, Polres Tangsel juga terjunkan 120 personel, yang kemudian didukung oleh TNI, Pemerintah Kota Tangsel, Mitra Kamtibmas, dan stakeholder terkait. 

“(Operasi Lilin Jaya 2023, red) Melibatkan 120 personel Polres Tangsel didukung oleh TNI, Pemkot, Mitra Kamtibmas dan stakeholder terkait,” tutupnya. 

BACA JUGA:Isu Gus Miftah Beri Amplop Sogokan ke Kirun, Begini Kesaksian Panitianya, Ternyata..

Operasi Lilin Jaya 2023 dimulai dengan  apel pada 22 Desember 2023 yang dihadiri juga oleh Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, kemudian Sekretaris Satpol PP Tangsel Taufik Wahidin, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Panji Artha, Danramil 05/Ciputat Mayor Inf Tarsan, Danramil 03/Serpong Mayor Inf Sutarto, Danramil Legok Mayor Inf Jajang, dan Danramil Curug Mayor Inf Hendrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: