Hasil Serie A: Apesnya AC Milan Ditahan Imbang Tim Juru Kunci!

Hasil Serie A: Apesnya AC Milan Ditahan Imbang Tim Juru Kunci!

Hasil Serie A: Apesnya AC Milan Ditahan Imbang Tim Juru Kunci!-@acmilan-Instagram

Namun Salernitana tidak dapat ditepis dan Fazio melakukan lompatan luar biasa dari sepak pojok Candreva, melewati Ruben Loftus-Cheek dan Simon Kjaer, untuk menyamakan kedudukan melalui sundulan keras.

Loftus-Cheek hampir merestorasi keunggulan Milan, melakukan serangan dari lini tengah hingga menyengat telapak tangan Benoit Costil di gawang Salernitana.

Namun Loum Tchaouna hampir saja menerkam tiang jauh sebelum Candreva membuat pendukung tuan rumah heboh.

Tomori terjatuh karena cedera hamstringnya namun Salernitana terus bermain dengan baik dan tendangan sudut 20 yard dari pemain veteran Italia itu berhasil lolos dari genggaman Maignan yang merasa malu di tiang dekat.

BACA JUGA:Gibran Bikin Cak Imin Bingung dengan Singkatan 'SGIE', Timnas AMIN: Kita Bukan Lagi Cerdas Cermat

Maignan jauh lebih berprestasi dalam menepis tendangan kuat Pasquale Mazzocchi dari jarak jauh dan Milan menekan untuk menyamakan kedudukan di kuarter terakhir.

Costil melakukan penyelamatan ganda yang brilian terhadap Jovic, namun pemain pengganti Serbia itu mematahkan hati Salernitana setelah Olivier Giroud mengarahkan bola ke jalurnya dengan sundulan cerdas.

Pertandingan berakhir dengan kontroversi dengan perkelahian massal di tepi lapangan dan kiper pengganti Salernitana Vincenzo Fiorillo mendapat kartu merah karena mendorong Alessandro Florenzi.

Saat ini AC Milan berada di posisi ke-3 dengan total 33 poin, sedangkan Salernitana masih terpaku di juru kunci dengan poin 9.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: