Aston Villa vs Sheffield United Skor 1-1, The Villans Gagal Geser Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Aston Villa vs Sheffield United Skor 1-1, The Villans Gagal Geser Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Aston Villa vs Sheffield United Skor 1-1, The Villans Gagal Geser Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris-avfofficial/instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -  Aston Villa gagal mengeser Arsenal dari puncak klasemen sementara pekan ke-18 Liga Inggris setelah di tahan imbang Sheffield United dengan skor 1-1 di Villa Park, Sabtu dini hari, 23 Desember 2023.

Hasil imbang ini membuat The Villans tetap di posisi ketiga dengan 38 poin, tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Arsenal.

Sedangkan Sheffield United naik dari dasar klasemen ke posisi ke-19 dengan sembilan poin, unggul satu poin dari tim juru kunci Burnley.

BACA JUGA:Arsenal Incar Pablo Maia Pada Bursa Transfer Januari 2024, Setelah Douglas Luiz Tak Dijual Aston Villa

BACA JUGA:Crystal Palace vs Brighton Skor 1-1, Danny Welbeck Menghindari The Seagulls dari Kekalahan

Sheffield United dengan julukan The Blades mengakhiri rekor 15 kemenangan Aston Villa di kandang sendiri di Liga Inggris.

Villa memasuki pertandingan ini dengan mengetahui bahwa kemenangan akan membawa mereka ke puncak klasemen seiring dengan dimulainya periode natal yang sibuk.

Namun mereka hampir terhenti ketika Sheffield United memimpin di akhir pertandingan babak pertama setelah penampilan bertahan yang kokoh.

Tim tuan rumah mendominasi permainan hingga akhir pertandingan, menikmati hampir 80 persen penguasaan bola.

Namun mereka dibuat frustrasi oleh blok pertahanan yang solid dari The Blades, yang membatasi mereka pada satu tembakan tepat sasaran hingga sundulan Zaniolo di menit-menit akhir.

BACA JUGA:Perempat Final Carabao Cup: Liverpool Bantai West Ham United 5-1

BACA JUGA:Klasemen Liga Inggris Sementara: Arsenal Naik Lagi ke Pucuk, Aston Villa Masih Ngegas!

Tim tamu beruntung bisa lolos dari tinjauan awal VAR setelah Vinicius Souza tampak mendorong striker Villa Ollie Watkins dari belakang sebelum dia menyundul umpan silang ke belakang, dan mereka lolos dari dua tinjauan penalti lebih lanjut dari tendangan sudut yang dihasilkan.

Kiper Sheffield United Wes Foderingham melakukan penyelamatan cerdas dengan satu tangan untuk menggagalkan upaya Moussa Diaby pada menit ke-18, dan empat menit kemudian Ezri Konsa seharusnya bisa membuka skor untuk Villa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: