Aston Villa vs Sheffield United Skor 1-1, The Villans Gagal Geser Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Aston Villa vs Sheffield United Skor 1-1, The Villans Gagal Geser Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Aston Villa vs Sheffield United Skor 1-1, The Villans Gagal Geser Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris-avfofficial/instagram-

Namun ia tidak bisa menahan sundulannya dari tendangan sudut.

The Blades mendapatkan keuntungan dari keputusan VAR yang menguntungkan pada menit ke-60 ketika gol Leon Bailey untuk Villa dianulir karena pelanggaran terhadap kiper Wes Foderingham, dan mereka bertahan dengan gigih untuk mencapai penyelesaian di tribun.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-17: MU Tahan Liverpool di Anfield, Arsenal Menang Santai

BACA JUGA:Link Live Streaming Liverpool vs Manchester United, Patut Dicoba!

Cameron Archer, yang bergabung dengan Villa dari The Blades pada bulan Agustus, mencetak gol yang tampaknya menjadi gol kemenangan bagi timnya pada menit ke-87.

Namun Zaniolo mencetak gol pertamanya di Premier League pada menit ketujuh masa tambahan waktu untuk menyelamatkan satu poin bagi timnya.

“ Setidaknya ini yang pantas kami dapatkan, namun kebobolan gol pada menit-menit akhir sungguh mengecewakan,” kiper United Foderingham, yang menendang tiang gawang karena frustrasi setelah bola melewatinya.

Zaniolo menyebut pihaknya juga sama kecewanya dengan hasil tersebut.

“ Hari ini adalah pertandingan yang sangat penting dan seluruh tim berpikir kami harus menang. Tentu saja saya senang dengan gol pertama saya di Liga Inggris, tapi saya lebih memilih tiga poin,” katanya.

BACA JUGA:Fakta-fakta Liverpool vs Man United, Ini Prediksi Skornya!

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Moncer Tembus 50 Gol, Erik ten Hag Pasti Menyesal!

Susunan Pemain:

Aston Villa: 

Emiliano Martinez; Lucas Digne (Alex Moreno 74'), Clement Lenglet, Ezri Konsa, Matty Cash; John McGinn, Douglas Luiz, Jacob Ramsey, Leon Bailey (Nicolo Zaniolo 81'); Moussa Diaby (Jhon Duran 74'); Ollie Watkins.

Pelatih: Unai Emery.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: