Liga Inggris 2023/2024: Prediksi Skor dan Susunan Pemain West Ham vs MU

Liga Inggris 2023/2024: Prediksi Skor dan Susunan Pemain West Ham vs MU

Liga Inggris 2023/2024: Prediksi Skor dan Susunan Pemain West Ham vs MU-Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID  - West Ham akan menjamu Manchester United di London Stadium, pekan ke-18 Liga Inggris 2023/2024, Sabtu 23 Desember 2023.

Ketidakkonsistenan West Ham telah terlihat pada bulan Desember, menang tiga kali, seri satu kali dan kalah dua kali dari enam pertandingan mereka bulan ini.

Pelatih kepala David Moyes membuat keputusan untuk mengistirahatkan beberapa pemain penting melawan Liverpool, dan penampilan yang sangat mengecewakan membuat The Hammers tersingkir dari Piala Liga.

BACA JUGA:Jadwal West Ham vs MU Liga Inggris 2023/2024, Sabtu 23 Desember 2023

BACA JUGA:Aston Villa vs Sheffield United Skor 1-1, The Villans Gagal Geser Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

West Ham lolos ke babak 16 besar Liga Europa, dan mereka telah memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, termasuk kemenangan 3-0 atas Wolverhampton Wanderers di kandang sendiri akhir pekan lalu.

The Hammers saat ini berada di posisi kesembilan dalam tabel, dengan rekor delapan kemenangan, tiga kali seri dan enam kekalahan, yang membuat mereka mengumpulkan 27 poin, satu poin lebih sedikit dari Man United yang berada di posisi ketujuh.

West Ham telah mengumpulkan 14 poin dari delapan pertandingan liga kandang mereka musim ini, dan mereka akan naik ke urutan keenam jika kemenangan atas Man United pada hari Sabtu.

Tim ibu kota inin mencatatkan kemenangan 1-0 melawan Setan Merah dalam pertandingan serupa antara kedua tim musim lalu, dengan gol Said Benrahma di babak pertama terbukti menjadi pembeda di Stadion London.

BACA JUGA:Arsenal Incar Pablo Maia Pada Bursa Transfer Januari 2024, Setelah Douglas Luiz Tak Dijual Aston Villa

BACA JUGA:Crystal Palace vs Brighton Skor 1-1, Danny Welbeck Menghindari The Seagulls dari Kekalahan

Sementara itu, Man United belum beraksi sejak bermain 0-0 dengan Liverpool di liga akhir pekan lalu, yang merupakan hasil positif mengingat adanya gangguan di sekitar klub yang memasuki kontes tersebut.

Pasukan Ten Hag hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, yaitu kemenangan kandang 2-1 atas Chelsea di Liga Premier pada 6 Desember.

Sejak saat itu Setan Merah kalah dari Bournemouth dan Bayern Munich, dengan kekalahan sebelum pertandingan. hasil imbang tanpa gol di Anfield.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: