Liga Inggris 2023/2024: Prediksi Skor dan Susunan Pemain West Ham vs MU

Liga Inggris 2023/2024: Prediksi Skor dan Susunan Pemain West Ham vs MU

Liga Inggris 2023/2024: Prediksi Skor dan Susunan Pemain West Ham vs MU-Instagram-

Setan Merah telah menang sembilan kali, seri satu kali dan kalah tujuh kali dari 17 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 28 poin, yang membuat mereka berada di posisi ketujuh dalam tabel, enam poin di belakang tim urutan keempat Manchester City.

BACA JUGA:Perempat Final Carabao Cup: Liverpool Bantai West Ham United 5-1

BACA JUGA:Klasemen Liga Inggris Sementara: Arsenal Naik Lagi ke Pucuk, Aston Villa Masih Ngegas!

Man United tersingkir dari Piala EFL dan Liga Champions, sementara mereka bahkan tidak lolos ke tahap akhir Liga Europa, dengan kampanye penyisihan grup yang buruk di Piala Eropa membuat mereka finis di posisi terbawah.

Tim Ten Hag akan melanjutkan pertandingan ini dengan pertandingan kandang melawan Aston Villa yang sedang terbang tinggi pada tanggal 26 Desember, sebelum menyelesaikan tahun ini dengan tandang ke Nottingham Forest, jadi ini adalah periode besar musim ini bagi klub.

Man United, yang telah mengumpulkan 13 poin dari delapan pertandingan tandang liga musim ini, terakhir kali mengalahkan West Ham di Stadion London pada September 2021, dengan Cristiano Ronaldo dan Jesse Lingard menjadi pencetak gol tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-17: MU Tahan Liverpool di Anfield, Arsenal Menang Santai

BACA JUGA:Link Live Streaming Liverpool vs Manchester United, Patut Dicoba!

Prediksi West Ham vs Manchester United

West Ham mungkin baru saja mengalami kekalahan telak, namun Moyes berharap risiko rotasinya akan membuahkan hasil saat melawan tim Man United yang kurang memiliki semangat di lini depan.

Perdiksi pertandingan ini, West Ham akan menang melawan Manc United dengan skór  1-0.

Prakiraan Susunan Pemain

West Ham United (4-3-3): 

Alphonse Areola (kiper), Vladimir Coufal, Kurt Zouma, Nayef Aguerd, Emerson (belakang), Edson Alvarez, Tomas Soucek, James Ward-Prowse (tengah), Mohammed Kudus, Lucas Paqueta, Jarrod Bowen (depan)

Pelatih: David Moyes (Skotlandia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: