Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Arsenal, The Gunners Diunggulkan Atas The Red

Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Arsenal, The Gunners Diunggulkan Atas The Red

Prediksi Liga Inggris Liverpoll vs Arsenal, The Gunners Diunggulkan Atas The Red-Screenshoot/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -  Pertandingan big match akan tersaji antara Liverpool menjamu Arsenal di Anfield pada pekan ke-18 Liga Inggris 2023/2024.

Pertandingan The Red melawan The Gunners akan memperebutkan posisi puncak sementara Liga Inggris yang akan kick-off Minggu, 24 Desember 2023, sekitar jam 00:30 WIB

Pertandingan ini menjadi pertemuan dua tim teratas Liga Inggris, tidak diragukan lagi merupakan pertandingan terbesar musim ini sejauh ini.

BACA JUGA: Jadwal Lengkap Liga Inggris 23-24 Desember 2023: Laga Seru Menanti di Anfield Saling Sikut Demi Nomor 1

BACA JUGA: Liga Inggris 2023/2024: Prediksi Skor dan Susunan Pemain West Ham vs MU

The Gunners duduk di puncak klasemen dengan satu titik menjelang akhir pekan, meskipun Aston Villa menahan ambang tim papan bawah Sheffield United pada Sabtu dini hari.

Ini merupakan musim yang menjanjikan dengan cara yang agak tidak biasa bagi Liverpool dan Arsenal hingga saat ini, tidak diragukan lagi didukung oleh penurunan tak terduga dari juara bertahan Manchester City.

Pasukan Jurgen Klopp belum meledak dengan skor besar seperti tim-tim Jerman sebelumnya, namun sebagaimana dibuktikan dengan kemenangan atas West Ham pada pertengahan pekan, mereka dapat berubah menjadi tidak dapat dimainkan dengan mudah.

Arsenal asuhan Mikel Arteta juga tampil sangat ketat menyusul kekacauan dalam perebutan gelar tahun lalu, malah secara teratur meraih kemenangan di akhir pertandingan yang ketat, sesuatu yang dilihat banyak orang sebagai tanda juara.

BACA JUGA: Jadwal West Ham vs MU Liga Inggris 2023/2024, Sabtu 23 Desember 2023

BACA JUGA: Aston Villa vs Sheffield United Skor 1-1, The Villans Gagal Geser Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Ryan Gravenberch fit untuk menghadapi Arsenal, tetapi pertandingan datang terlalu cepat untuk Alexis Mac Allister dan Diogo Jota. Andy Robertson, Thiago, Joel Matip, Stefan Bajcetic dan Ben Doak juga absen.

Trent Alexander-Arnold, Mohamed Salah dan Luis Diaz semuanya akan kembali ke awal tetapi Darwin Nunez menghadapi perjuangan untuk mempertahankan tempatnya Cody Gakpo, yang mencetak gol melawan West Ham.

Perjalanan ini akan datang terlalu cepat bagi Thomas Partey, Takehiro Tomiyasu dan Mohamed Elneny tetapi Jorginho mungkin kembali ke skuad Arsenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: