Geometrium Studio Wujudkan Keajaiban Arsitektur Lewat Private Jet Villa di Bali

Geometrium Studio Wujudkan Keajaiban Arsitektur Lewat Private Jet Villa di Bali

Geometrium Studio wujudkan arsitektur luar biasa tunjukkan lansekap keindahan Indonesia, khususnya Bali-Dok. Geometrium Studio-Dok. Geometrium Studio

JAKARTA, DISWAY.ID - Geometrium Studio, sebuah perusahaan arsitektur dan desain interior terkenal, kini melebarkan sayapnya ke Indonesia.

Perusahaan asal Rusia tersebut menciptakan gebrakan terbaru di Tanah Air, dengan fokus khusus pada pulau Bali yang memukau. 

Aleksey Ivanov dan Pavel Gerasimov yang merupakan pendiri dari Geometrium Studio telah menyelenggarakan acara eksklusif pada hari Kamis, 21 Desember 2023, di Hutan Kota by Plataran, Jakarta Pusat dengan bekerja sama dengan INARIS International Corporation, untuk mengungkapkan desain inovatif dan keajaiban arsitektur mereka yang akan mengubah lanskap desain Indonesia.

BACA JUGA:Spesial Hari Ibu, Wahana Kenalkan Wanita Hebat di Balik Bengkel Motor Honda AHASS

BACA JUGA:Harga Tiket Pesawat Rute Jakarta-Bali Naik Drastis Jelang Libur Nataru

Perjalanan Geometrium Studio ke Indonesia, khususnya Bali, didorong oleh kekaguman para pendiri terhadap kekayaan budaya dan pertumbuhan ekonomi negara ini. 

Studio ini telah mendapatkan pengakuan global dengan kehadiran online yang mengesankan, dengan lebih dari 450.000 pelanggan YouTube.

Proyek Unggulan: Private Jet Villa – Keharmonisan Antara Kemewahan dan Desain Avant-Garde

Puncak dari perjalanan Geometrium Studio di Indonesia diwujudkan melalui Private Jet Villa, sebuah keajaiban arsitektur yang memukau terletak di tebing Pantai Nyang Nyang di Bali. Dibangun dengan memanfaatkan badan pesawat Boeing 737, villa ini menawarkan pengalaman hidup yang sempurna menggabungkan kemewahan dengan kebebasan terbang di daratan.

Ia mengungkapkan jika proyek ini menawarkan pengalaman kemewahan yang tak tertandingi. 

“Mengubah pesawat menjadi ruangan layak huni merupakan tugas yang sangat kompleks. Setiap elemen Villa Private Jet merupakan hasil dari perencanaan cermat dan hati-hati.”

kata Aleksey Ivanov pendiri Geometrium Design Studio, di Hutan Kota by Plataran Senayan Jakarta, Kamis, 21 Desember 2023. 

Villa ini memiliki dua kamar tidur, dapur, kamar mandi, dan ruang tamu, dengan ruang luar yang mencakup teras di sayap pesawat, kolam renang bergaya, dan kamar mandi dengan jendela bulat untuk pengalaman hidup yang mendalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: