Geometrium Studio Wujudkan Keajaiban Arsitektur Lewat Private Jet Villa di Bali

Geometrium Studio Wujudkan Keajaiban Arsitektur Lewat Private Jet Villa di Bali

Geometrium Studio wujudkan arsitektur luar biasa tunjukkan lansekap keindahan Indonesia, khususnya Bali-Dok. Geometrium Studio-Dok. Geometrium Studio

BACA JUGA:10 Pesona Maladewa yang Kerap Jadi Incaran Wisatawan

Design ini mengedepankan privasi untuk mengakses area publik, seperti taman dengan air terjun buatan dan restoran. 

"Tujuan kami melalui proyek Olympus ini adalah menciptakan tempat tinggal yang unik dan fungsional bagi mereka yang ingin menikmati keindahan alam Ubud," kata Aleksey Ivanov menyampaikan visinya untuk proyek Olympus.

Desain Interior Geometrium Studio Pada Proyek Vila di Ubud 

Villa di Ubud adalah bukti dari upaya terbaru Geometrium Studio dalam desain interior. 

Terletak di sudut yang indah di Bali, vila ini dirancang untuk disewakan dengan disertai faktor kejutan yang luar biasa.


Interior villa di Ubud karya Geometrium Studio-Dok. Geometrium Studio-Dok. Geometrium Studio

Dengan pencahayaan warna yang dapat disesuaikan, lampu gantung besar, meja kopi berbentuk unik, sentuhan akhir terrazzo, dan panel kayu yang terinspirasi oleh tradisi Bali, interior ini adalah gabungan harmonis dari fleksibilitas dan pesona keindahan.

Geometrium Design Studio sendiri didirikan lebih dari 10 tahun oleh Aleksey Ivanov dan Pavel Gerasimov.

BACA JUGA:8 Tempat Wisata di Solo, Wajib Masuk Bucketlist Libur Akhir Tahun!

BACA JUGA:Deretan Daya Tarik Wisata Titik Nol Kilometer di Indonesia

Menjadi biro desain interior terkemuka yang menggabungkan desain interior dan arsitektur, Geometrium Design menunjjukan popularitasnya, ditandai dengan kanal YouTube yang mencapai angka lebih dari setengah juta pengikut.

Ekspansi Geometrium Studio ke Indonesia menandai langkah signifikan dalam misinya untuk memberikan kontribusi terhadap lanskap arsitektur global. 

Dengan diadakannya acara media tersebut, Geometrium Studio menunjukkan komitmennya pada konsep desain inovatif yang akan membentuk kembali arena arsitektur Indonesia.

Untuk keterangan lebih lanjut tentang Geometrium Design Studio dan proyek-projeknya, kunjungi https://geometrium.com/en/.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: