Chelsea Keok 2-1 dari Wolves, Mauricio Pochettino: Kami Belajar Banyak

Chelsea Keok 2-1 dari Wolves, Mauricio Pochettino: Kami Belajar Banyak

Hasil Liga Inggris: Wolves Tundukkan Chelsea 2-1-@wolves-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Wolverhampton Wanderers melanjutkan performa gemilang mereka di kandang untuk menambah kesengsaraan Chelsea pada malam Natal.

Serigala Inggris itu meraih kemenangan 2-1 di Liga Premier Inggris melawan Chelsea pada Minggu, 24 Desember 2023 tadi malam.

Kemenangan Wolves diraih berkat gol di babak kedua dari Mario Lemina dan Matt Doherty.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris Wolverhampton vs Chelsea: Skor 2-1, Hadiah Malam Natal Terindah Wolves

Setelah babak pertama tanpa gol, Lemina menyundul bola umpan hasil dari korner Pablo Sarabia enam menit setelah turun minum untuk memberi Wolves keunggulan.

Kemudian Doherty memastikan kemenangan dengan gol kedua di waktu tambahan sementara Christopher Nkunku mencetak gol pertamanya untuk Chelsea.

Wolves, yang tidak terkalahkan di kandang sendiri di liga sejak September, naik ke peringkat 11 dengan 22 poin.

Poin tersebut setara dengan Chelsea yang berada di peringkat 10 tetapi tertinggal dari tim London itu karena selisih gol.

BACA JUGA:Prediksi Wolveshampton vs Chelsea, The Blues Butuh Kemenangan Malam Natal

Chelsea kini telah menelan kekalahan dalam empat pertandingan tandang berturut-turut, total sudah ada delapan laga yang kalah di liga musim ini.

"Ini adalah tim muda dan banyak pemain yang baru pertama kali bermain di Premier League. Mereka perlu beradaptasi," ucap Mauricio Pochettino, dikutip dari laman Reuters.

"Kami perlu belajar dari pertandingan-pertandingan ini. Kami berada dalam posisi yang seharusnya tidak dialami Chelsea," sambungnya.

Peluang terbaik Chelsea di babak pertama jatuh ke tangan Raheem Sterling yang mencuri bola dari pemain terakhir Joao Gomes dan berlari ke kotak penalti Wolves dengan hanya tinggal menaklukkan kiper Jose Sa.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Liga Inggris: MU Tundukan Chelsea, Aston Villa Buat Man City Merana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: