Family Camping Bersama New SUV Peugeot 5008 Active di Liburan Akhir Tahun

Family Camping Bersama New SUV Peugeot 5008 Active di Liburan Akhir Tahun

Salah satu pilihan kendaraan untuk menghabiskan liburan adalah New SUV Peugeot 5008 Active yang merupakan SUV Premium 7 seater.-dok disway-

JAKARTA, DISWAY. ID – Selain berkumpul dengan keluarga, masa liburan akhir tahun dapat juga dihabiskan dengan berpetualang bersama keluarga.

Salah satu pilihan kendaraan untuk menghabiskan liburan adalah New SUV Peugeot 5008 Active yang merupakan SUV Premium 7 seater.

Tidak hanya dengan fitur serta desain interior yang mewah, New SUV Peugeot 5008 Active juga dilengkapi dengan kapasitas bagasi yang luas meskipun dengan kursi sebanyak 3 baris.

BACA JUGA:Brigade Al-Qassam Perkenalkan Senjata Baru, Roket RPO-A Buatan Rusia Menghadapi Zionis srael

BACA JUGA:Hasil Investigasi Rosalia Indah soal Kasus Pencurian iPad di Bus Nihil Tindak Tegas, Korban Tuntut Ganti Rugi!

Selain memberikan kenyamanan berkendara di jalan raya, New SUV Peugeot 5008 Active juga memberikan kenyamanan dalam melewati berbagai medan selama liburan.

Salah satunya ke area family camping bersama New SUV Peugeot 5008 Active di Ciwidey dan Pangalengan, Bandung Jawa Barat. 

Rute Jakarta menuju lokasi camping ground mampu dilalui dengan aman dan nyaman berkat konfigurasi suspensi New SUV Peugeot 5008 Active.

BACA JUGA:Tim Hukum AMIN Sesalkan Penahanan Indra Charismiadji: Kasus Lama dan Tidak Bernilai Fantastis

BACA JUGA:Bikin Nangis, Ratusan Mobil Terendam di Basement Parkir Apartemen di Cisauk

Kenyamanan berkendara juga tak lepas dari dukungan jok pengemudi agar lebih nyaman, ergonomis dan aman.

Tentunya berkendara lebih nyaman dalam membawa berbagai keperluan di dalam kabin yang memiliki kapasitas mencapai 2.042 liter.

Sehingga kita bisa bawa 3-4 tas koper ukuran besar, plus 3 galon air mineral atau 2 buah sepeda lipat dan tidak ketinggalan tenda dari Ninotsky Tent.

Bisa dibilang, aktivitas outdoor ini begitu menyenangkan bagi angggota keluarga ditambah dengan banyaknya fasilitas wisata yang menarik, alami hingga ramah keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: