Prediksi Girona vs Atletico Madrid Kamis Dini Hari: Blanquivermells Berpeluang Geser Real Madrid

Prediksi Girona vs Atletico Madrid Kamis Dini Hari:  Blanquivermells Berpeluang Geser Real Madrid

Prediksi Girona vs Atletico Madrid Kamis Dini Hari: Blanquivermells Berpeluang Menduduki Puncak Klasemen-gironafc/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Girona berpeluang menggeser Real Madrid dari puncak klasemen jika berhasil mengalahkan Atletico Madrid di Estadi Municipal de Montilivi dalam lanjutan Liga Spanyol 2023/2024, Kamis dini hari, 4 Januari 2024 sekitar pukul 03.00 WIB.

Saat ini Blanquivermells julukan Girona berada di peringkat kedua dengan 45 poin, dan Atletico Madrid satu strip berada di bawah Girona tertinggal 7 poin.

Girona pun berpeluang menggusur Real Madrid dari puncak jika mampu mengalahkan Atletico Madrid, dengan catatan Los Blancos harus bermain imbang atau kalah saat menghadapi Mallorca pada hari yang sama.

BACA JUGA:Dramatis! Real Madrid Berhasil Menang Telat 0-1 dari Alaves Meski Hanya Tampil 10 Pemain

BACA JUGA:Bursa Transfer: Real Madrid Mau Pulangkan Varane dari Manchester United, Wani Prio?

Bagi Atletico Madrid, pertandingan ini akan menjadi kesempatan menjauh dari kejaran Barcelona, karena kedua tim memiliki poin yang sama yakni 38 poin, tetapi Los Rojiblancos unggul selisih gol.

Girona berpeluang menjadikan tahun 2024 sebagai tahun paling berkesan dalam sejarah klub, setelah menempatkan diri mereka di jalur perebutan gelar dengan 14 kemenangan, tiga kali seri, dan hanya satu kekalahan dalam 18 pertandingan liga mereka.

Satu-satunya kekecewaan kecil disaat melewatkan kesempatan untuk menyelesaikan tahun 2023 sebagai pemimpin klasemen setelah kehilangan keunggulan tipis untuk bermain imbang 1-1 dengan Real Betis di pertandingan terakhir mereka sebelum jeda Liga Spanyol.

Sementara upaya Artem Dovbyk mungkin dibatalkan oleh gol penyeimbang German Pezzella pada menit ke-88, gol pemain Ukraina itu mewakili gol ke-42 Girona di liga musim ini, menjadikan mereka pencetak gol terbanyak di liga dengan selisih tiga gol.

BACA JUGA:Barcelona Susah Payah Menang Lawan Tim Juru Kunci Almeria

BACA JUGA:Hasil Atletico Madrid vs Getafe 3-3, Antoine Griezmann Cetak Sejarah Koleksi 173 Gol Bersama Luis Aragones

Setelah menutup tahun kalender dengan hasil imbang tandang, tim asuhan Michel akan kembali ke Catalonia untuk pertandingan pertama mereka di tahun 2024, dan mereka akan sangat ingin melanjutkan performa bagus mereka di kandang setelah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di Montilivi.

Tuan rumah akan sepenuhnya menyadari tantangan yang menanti mereka pada hari Kamis, namun mereka telah menunjukkan dalam kemenangan tandang 4-2 atas Barcelona pada bulan Desember bahwa mereka memiliki mentalitas dan kualitas untuk mengalahkan tim-tim terbesar di Liga Spanyol.

Atletico Madrid sendiri melihat harapan mereka untuk memenangkan gelar liga ke-12 mereka pupus karena performa yang tidak konsisten di bulan Desember, ketika mereka menyelesaikan tahun ini dengan hanya dua kemenangan dalam lima pertandingan liga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: