Prediksi Girona vs Atletico Madrid Kamis Dini Hari: Blanquivermells Berpeluang Geser Real Madrid

Prediksi Girona vs Atletico Madrid Kamis Dini Hari:  Blanquivermells Berpeluang Geser Real Madrid

Prediksi Girona vs Atletico Madrid Kamis Dini Hari: Blanquivermells Berpeluang Menduduki Puncak Klasemen-gironafc/Instagram-

Mereka mengawali bulan terakhir tahun 2023 dengan kekalahan tandang dari Barcelona dan Athletic Bilbao serta kemenangan kandang 2-1 atas Almeria yang terancam degradasi.

BACA JUGA:Girona vs Alaves Skor 3-0, Gusur Real Madrid dari Puncak Klasemen Liga Spanyol

BACA JUGA:Real Madrid Bantai Villarreal 4-1, Tapi Harus Kehilangan David Alaba

Setelah ditahan satu poin oleh Getafe, Atleti setidaknya berhasil menyelesaikan tahun 2023 dengan catatan positif dalam pertandingan kandang mereka melawan Sevilla.

Ketika Marcos Llorente masuk dari bangku cadangan di babak pertama untuk mencetak gol pada menit ke-46 yang akhirnya menjadi penentu.

Sementara kemenangan itu memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kandang menjadi 21 pertandingan liga, tim asuhan Diego Simeone kesulitan untuk mengulangi performa serupa dalam laga tandang mereka, setelah kalah dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Dengan tim tamu, sangat ingin meraih kemenangan tandang pertama mereka di liga sejak 21 Oktober, mereka pasti akan mengulangi perjalanan terakhir mereka ke Montilivi pada bulan Maret ketika Alvaro Morata mencetak gol penentu kemenangan di menit-menit akhir untuk meraih kemenangan tipis 1-0.

BACA JUGA:Hasil Liga Spanyol: Valencia vs Barcelona Skor 1-1, Blaugrana Gagal Dekati Girona

BACA JUGA:Hasil Liga Spanyol: Barcelona vs Girona Skor 2-4, Blanquivermells Mantapkan Diri Pesaing Gelar Juara

Bek Girona David Lopez telah bergabung dalam daftar absen yang menampilkan Toni Villa dan Joel Roca setelah ia mengalami cedera saat bermain imbang 1-1 melawan Betis.

Atletico Madrid  juga meragukan ketersediaan Ricard Artero , Yangel Herrera dan Borja Garcia , tetapi mereka bisa menyambut kembalinya Viktor Tysgankov setelah absen dua pertandingan karena cedera.

Jika pemain internasional Ukraina itu dinyatakan fit, ia akan bermain di formasi tiga penyerang bersama rekan senegaranya Dovbyk serta pemain pinjaman Troyes, Savio .

Sedangkan bagi Atletico Madrid , mereka tetap tanpa pasangan Pablo Barrios dan Thomas Lemar yang cedera , sementara Caglar Soyuncu akan menjalani larangan bermain satu pertandingan setelah dikeluarkan dari lapangan dalam kemenangan tipis atas Sevilla.

Setelah masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan melawan tim Andalusia, Llorente akan diberi hadiah dengan dipanggil kembali ke lineup awal Atletico.

BACA JUGA:Hasil LaLiga Spanyol: Real Madrid Menang Mudah, Atletico Madrid Tipis-tipis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: