Hasil Liga Spanyol: Valencia vs Barcelona Skor 1-1, Blaugrana Gagal Dekati Girona

Hasil Liga Spanyol: Valencia vs Barcelona Skor 1-1, Blaugrana Gagal Dekati Girona

Hasil Liga Spanyol: Valencia vs Barcelona Skor 1-1, Minggu dini hari, 17 Desember 2023-fcbarcelona/instagram-

Barcelona kembali melanjutkan tren buruk sambil menahan imbang tuan rumah Valencia dengan skor 1-1 di Stadion Mestalla pada pekan ke-17 Liga Spanyol, Minggu dini hari , 17 Desember 2023.

Barcelona unggul lebih dulu pada menit ke-55 lewat gol Joao Felix, namun kemenangan sirna saat Hugo Guillamon menyamakan kedudukan bagi Valencia pada menit ke-70.

Raihan satu poin membuat Barcelona kini berada di posisi ketiga klasemen Liga Spanyol dengan 35 poin, dan terancam tergeser oleh Atletico Madrid, yang punya 34 poin dan belum memainkan pekan ke-17.

BACA JUGA:Hasil Liga Spanyol: Barcelona vs Girona Skor 2-4, Blanquivermells Mantapkan Diri Pesaing Gelar Juara

BACA JUGA:Hasil LaLiga Spanyol: Real Madrid Menang Mudah, Atletico Madrid Tipis-tipis

Sementara bagi Valencia setelah berhasil menahan imbang Barcelona kini berada di posisi ke-10 klasemen dengan raihan 20 poin

Bagi Xavi saat ia menyaksikan pertandingan kehilangan lebih banyak poin di Liga Spanyol dalam perburuan gelar dengan hasil imbang 1-1 saat bertandang ke Valencia.

Fans Blaugrana menyaksikan pertandingan tersebut dengan harapan tim akan memperbaiki kesalahan dari penampilan tengah pekan mereka, serta kekalahan akhir pekan lalu dari Girona, dan menampilkan performa bagus melawan Los Che.

Hasil ini membuat Xavi berada di luar perburuan gelar, dengan klub tertinggal enam poin dari Girona. 

Pertandingan sebenarnya diawali dengan positif bagi Los Cules karena tampil agresif di lini awal.

BACA JUGA:Hasil LaLiga Spanyol Hari Ini: Robert Lewandowski Bantu Barcelona Menang, Atletico Madrid 'Pukul' Villareal

BACA JUGA:Barcelona Mulai Pikirkan Penerus Robert Lewandowski, Bintang Muda Dortmund Ini Masuk Radar Incaran

Tetapi Barcelona menghadapi rintangan yang tidak dapat ditembus oleh kiper Valencia Giorgi Mamardashvili, yang melakukan upaya penyelamatan luar biasa untuk menjaga gawang dari tim tamu.

Striker sering dibuat frustrasi di lini depan, terkadang oleh Mamardashvili, yang melakukan dua penyelamatan refleks brilian untuk menggagalkan upaya striker Polandia itu, tapi juga karena permainannya sendiri, dan tiga kali gagal menembak dari jarak dekat di babak pertama dari Robert Lewandowski

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: