Barcelona Mulai Pikirkan Penerus Robert Lewandowski, Bintang Muda Dortmund Ini Masuk Radar Incaran

Barcelona Mulai Pikirkan Penerus Robert Lewandowski, Bintang Muda Dortmund Ini Masuk Radar Incaran

Barcelona Mulai Pikirkan Penerus Robert Lewandowski, Bintang Muda Dortmund Ini Masuk Radar Incaran-@youssoufa_10-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Raksasa Spanyol, Barcelona mulai melirik talenta-talenta menjanjikan untuk memperkuat masa depan tim.

Menurut Fichajes.com, satu nama yang menonjol di radar mereka adalah pemain sensasional Youssoufa Moukoko yang saat ini bermain untuk Borussia Dortmund.

Moukoko dipuji sebagai bintang masa depan setelah mencetak 13 gol dan memberikan delapan assist dalam 78 penampilan untuk tim senior Borussia Dortmund.

BACA JUGA:RUMOR: Barcelona Siap Pinjam Lionel Messi dari Inter Miami Januari 2024?

Ia juga menunjukkan kepiawaiannya dengan beberapa gol dan assist saat bermain untuk tim U-17 dan U-19 Dortmund.

Moukoko memulai debutnya untuk tim nasional Jerman di Piala Dunia FIFA 2022 ketika manajer Hansi Flick menurunkannya dalam kekalahan 2-1 melawan Jepang.

Meski memperbarui kontraknya dengan Dortmund, Barcelona tetap tidak gentar mengejar pemain ajaib berusia 18 tahun kelahiran Kamerun itu.

Klub asal Catalan itu melihat Moukoko sebagai penerus Robert Lewandowski di lini depan serangan mereka di bawah pengawasan pelatih Xavi Hernandez.

BACA JUGA:Barcelona Dituduh Suap Wasit, Xavi Tak Merasa Tuh!

Barca mengontrak Lewandowski pada Juni 2022 dalam kesepakatan €50 juta dengan raksasa Jerman Bayern Munich.

Sejak itu, pemain internasional Polandia berusia 35 tahun itu telah mencetak 39 gol dan memberikan 12 assist dalam 56 pertandingan di semua kompetisi.

Namun, mengingat usia Lewandowski, klub berupaya mendapatkan bala bantuan. Dalam hal ini, Moukoko adalah salah satu target utama mereka.

Bintang yang sedang naik daun ini secara konsisten menunjukkan kemampuannya sejak masih berada di tim muda Borussia Dortmund.

BACA JUGA:Ducati Beri Kepastian Soal Kondisi Terbaru Bagnaia Pasca Highside-Terlindas di MotoGP Barcelona, Bisa Turun di Misano?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: