Viral! Karina aespa Dapat Buket Bunga Kosong dari Fans di Bandara

Viral! Karina aespa Dapat Buket Bunga Kosong dari Fans di Bandara

Karina aespa diberi bunga kosong oleh fans-Karina aespa dapat bunga kosong-Koreaboo

JAKARTA, DISWAY.ID - Sebuah video viral memperlihatkan ekspresi Karina aespa yang mendadak bingung saat menerima hadiah dari penggemarnya di bandara. Seseorang memberi Karina aespa karangan bunga kosong di bandara.

 

Video kocak itu memperlihatkan Karina hanya tersenyum kecil dan bingung karena melihat tidak ada bunga alias kosong di dalam buket itu. Para penggemar memang sudah menunggu kedatangannya di bandara untuk menyapa idola mereka. 

BACA JUGA:Bintang K-pop G-Dragon Akhirnya Dibebaskan dari Tuduhan Penggunaan Narkoba

Keberangkatan bandara juga digunakan untuk mengantarkan hadiah dan surat kepada para idola jika bersedia membawanya. Baru-baru ini, saat Karina aespa tiba di Incheon dari perjalanan mereka ke Jepang untuk K-Pop Masterz x KROSS vol.3, Karina diberi hadiah. 

 

Karina bisa mengambil hadiah dari seorang penggemar. Saat Karina lewat, seorang penggemar mengulurkan dua karangan bunga tunggal, dan Karina mengambil satu. 

BACA JUGA:Keren! Jungkook BTS Jadi Idol K-Pop Paling Dicintai di 7 Negara, dari AS Sampai Timur Tengah

Saat dia memeriksanya, Karina menyadari tidak ada apa pun di dalam buket itu. Karina nampaknya sangat bingung dengan tidak adanya sekuntum bunga di dalam buketnya. 

 

Karina melihatnya lagi dengan wajah bingung dan tersenyum kecil. Beruntung tak lama kemudian, Karina mengisi buket tersebut dengan permen hati palsu yang diberikan oleh penggemar lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: koreaboo