Film Horor Mickey Mouse Trap Dijamin Bikin Jantung Copot, Kisah Pembunuh Bertopeng

Film Horor Mickey Mouse Trap Dijamin Bikin Jantung Copot, Kisah Pembunuh Bertopeng

Mickey Mouse Trap bergenre horor-Film Mickey Mouse Trap bergenre horor-YouTube/The Economic Times

JAKARTA, DISWAY.ID - Film Mickey Mouse akan dikemas dengan genre horor. Kisahnya bakal mengerikan yaitu tentang pembunuh bertopeng yang berpakaian seperti Mickey Mouse. 

 

Pengumuman film horor itu hampir 24 jam setelah hak cipta awal Disney atas Mickey Mouse berakhir. Dua film horor indie baru yang dibintangi oleh karakter tercinta tersebut telah diumumkan.

 

Judulnya, Mickey's Mouse Trap. Film itu akan menampilkan seorang pembunuh bertopeng berpakaian seperti Mickey yang mengintai sekelompok teman muda melalui arena hiburan, sementara komedi horor lain yang belum diberi judul menampilkan seekor tikus sadis yang menyiksa penumpang feri yang tidak menaruh curiga.

BACA JUGA:Masa Berlaku Habis, Disney Akan Kehilangan Hak Cipta Mickey Mouse

"Kami hanya ingin bersenang-senang dengan itu semua," kata sutradara "Mickey's Mouse Trap" Jamie Bailey, dalam trailer yang diposting di YouTube seperti dilansir dari Hurriyet Daily News, Kamis 4 Januari 2024. 



"Maksudku, Mickey Mouse-nya Steamboat Willie yang membunuh orang. Ini konyol. Kami menjalankannya dan bersenang-senang melakukannya,” ucapnya. 

BACA JUGA:Film Horor Terbaru “The Nun 2” Streaming Pertama Di CATCHPLAY+

Komedi horor beranggaran rendah ini diperkirakan akan diluncurkan pada bulan Maret. Sementara itu pembuat film Steven LaMorte, yang dikenal dengan "The Mean One", sebuah film aksi pedang tahun 2022 yang terinspirasi oleh The Grinch, sedang mengerjakan "twisted take" miliknya sendiri tentang Mickey.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: website