Nikmati Festival Service Suzuki Jabodetabek, Murah Banget!

Nikmati Festival Service Suzuki Jabodetabek, Murah Banget!

Nikmati Festival Service Suzuki Jabodetabek, Murah Banget!-Suzuki -

Bagi pelanggan yang mengikuti program ini, akan tetap mendapatkan layanan pemeriksaan sesuai dengan standar yang berlaku seperti saat melakukan pemeriksaan rutin di bengkel resmi Suzuki

BACA JUGA:Harga Burgman Street 125EX yang Resmi Dirilis Suzuki di IMOS+ 2023

Layanan pemeriksaan yang akan didapatkan pelanggan mencakup pemeriksaan 23 item utama menggunakan Suzuki Diagnostic Tools, hingga proses pembersihan berupa pencucian kendaraan. 

Setelah rangkaian service dilakukan, pelanggan juga akan diberikan hasil pemeriksaan sebagai acuan dan rekomendasi untuk melakukan service selanjutnya. 

Dengan demikian, maka kendaraan akan selalu mendapatkan penanganan service yang tepat sehingga performa dari kendaraan akan selalu terjaga. 

Menariknya lagi, setelah melakukan service, pelanggan berkesempatan mendapatkan diskon sebesar 10%. 

BACA JUGA:Simak! Begini Cara dan Syarat Kredit Motor Honda, Yamaha, Hingga Suzuki

Diskon harga ini berlaku untuk pergantian suku cadang sesuai catatan rekomendasi untuk service berikutnya, dan berlaku hingga akhir Februari 2024.

“Sebagai produsen di industri otomotif, Suzuki selalu berusaha menghadirkan pelayanan terbaik untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan setia kami. Melalui Festival Service Jabodetabek bulan Januari 2024 ini, kami berharap dapat menjadi awal yang baik bagi Suzuki untuk terus mewujudkan komitmennya dalam memberikan pelayanan yang tangkas dan tepat sasaran dengan kebutuhan pelanggan setia kami,” lanjutnya.

“Kami juga berharap program ini dapat menjadi daya tarik bagi pelanggan agar lebih peduli terhadap kesehatan kendaraan yang dimilikinya dengan cara melakukan service secara berkala,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: