Heboh Pernyataan Alvin Lim yang Sebut Sambo dan Eliezer Tak Dipenjara di Lapas Salemba, Ini Kata Kalapas

Heboh Pernyataan Alvin Lim yang Sebut Sambo dan Eliezer Tak Dipenjara di Lapas Salemba, Ini Kata Kalapas

Alvin Lim menjelaskan jika dirinya mengetahui Ferdy Sambo tidak berada di sel Lapas Salemba menjalani hukuman seumur hidup karena dirinya juga berada di sana.-tangkapan layar yuotube@richardlee-

BACA JUGA:Sebut Kejaksaan Sarang Mafia, Alvin Lim jadi Tersangka

BACA JUGA:Alvin Lim Diperiksa Bareskrim Dalam Kondisi Gagal Ginjal, Phioruci: Surat Sakit dari Dokter Polri Tidak Digubris

"Yang bersangkutan menjalani pidana di Lapas Salemba dan telah menjalani masa pengenalan lingkungan (Mapenaling) terhitung tanggal 24 Agustus 2023 sampai 29 Agustus 2023. Hanya saja kemudian yang bersangkutan dipindahkan ke Lapas Kelas II A Cibinong, berdasarkan Surat Kalapas Kelas II A Salemba perihal pemindahan 3 orang warga binaan ke Lapas Kelas II A Cibinong," kata Beni. 

Beni membantah jika Ferdy Sambo saat itu tidur di ruang Kepala Pengamanan Lembaga Permasyarakatan (KPLP) Salemba. Beni menjelaskan, saat Ferdy Sambo dieksekusi di Lapas Salemba usai putusan, Alvin Lim sedang mendapat perawatan medis di rumah sakit. 

"Kami menyayangkan tuduhan bahwa Sambo tidur di ruang KPLP selama menjalani pidana di Lapas Salemba karena itu tuduhan yang ngawur. Sebagai Warga Binaan, Ferdy Sambo ditempatkan di Blok hunian Paviliun Saroso, Lantai I Ruang 23/Type 1. Kami ada dokumentasinya semua. Selama Ferdy Sambo di Lapas Salemba, Alvin kan tidak ada karena sedang menjalani perawatan medis di RSU terhitung mulai tanggal 16 April 2023 hingga 29 September 2023,” kata dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: