PT KAI Masih Evakuasi Penumpang Korban Tabrakan Kereta di Cicalengka

PT KAI Masih Evakuasi Penumpang Korban Tabrakan Kereta di Cicalengka

PT Kereta Api Indonesia tengah melakukan proses evakuasi kepada para penumpang di KA Turangga relasi Surabaya-Bandung dengan KA Lokal Bandung Raya.-tangkapan layar X@infomitigasi-

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Kereta Api Indonesia tengah melakukan proses evakuasi kepada para penumpang di KA Turangga relasi Surabaya-Bandung dengan KA Lokal Bandung Raya.

"KAI saat ini sedang berusaha melakukan upaya evakuasi kepada para penumpang di 2 KA yang mengalami musibah tersebut," kata Vice President Public Relations KAI Joni Martinus dalam keterangannya, Jumat, 5 Januari 2024.

Joni mengatakan karena kecelakaan KA Turangga Dengan KA Lokal Bandung Raya, jalur rel antara Haurpugur – Cicalengka untuk sementara.

BACA JUGA:Ibra Azhari Ditangkap Bersama Artis Wanita, Diduga Konsumsi Narkoba

BACA JUGA:KAI Angkat Bicara Kecelakaan KA Turangga Tabrakan Dengan KA Lokal Bandung Raya

Untuk sementara jalur kereta api akan dialihkan ke jalur utara akibat jalur timur tidak dapat dilalui akibat kecelakaan kereta tersebut.

"Upaya selanjutnya dari KAI adalah melakukan upaya evakuasi 2 rangkaian kereta api dan perbaikan jalur rel yang mengalami kerusakan," paparnya.

"Bagi perjalanan KA yang akan melintas di wilayah Haurpugur – Cicalengka, KAI akan melakukan upaya rekayasa pola operasi berupa jalan memutar dan pengalihan menggunakan angkutan lain," ujarnya.

KAI menyampaikan permohonan maaf atas terganggunya pelayanan akibat kecelakaan antara KA Turangga relasi Surabaya Gubeng-Bandung dan Commuterline Bandung Raya di Km 181+700 petak jalan antara Stasiun Haurpugur-Stasiun Cicalengka pada Jumat pukul 06.03 WIB tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: