Timnas AMIN Ogah Ambil Pusing Pertemuan Jokowi-Prabowo: Kita Positif Thinking Saja

Timnas AMIN Ogah Ambil Pusing Pertemuan Jokowi-Prabowo: Kita Positif Thinking Saja

Kapten Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimim Iskandar (AMIN), Muhammad Syaugi-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kapten Timnas AMIN, M Syaugi ogah ambil pusing untuk menanggapi pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Prabowo Subianto dan Airlangga Hartarto.

Menurutnya, pertemuan tersebut adalah hal yang wajar.

"Kalau saya menilainya positif saja, kita nggak usah menilai hal-hal yang tidak baiklah ya. Sebagai Presiden memanggil menteri itu hal yang biasa. Itu saya pikir nggak perlu ditanggapi yang kita masukan ke arah-arah yang tidak benar," kata Syaugi di Markas Pemenangan AMIN, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, 6 Januari 2024.

BACA JUGA:Timnas AMIN Akui Cak Imin Salah Sebut soal Bangun 40 Kota Setara Jakarta

Mantan Kabasarnas mengatakan pertemuan tersebut wajar karena sebagai Presiden dan menteri. Ia beranggapan jika Presiden Jokowi akan memanggil menteri-menteri lainnya.

"Kita positif thinking saja presiden memanggil pembantunya menteri itu biasa. Mungkin sekarang hanya beliau berdua. Mungkin besok bagian yang lain," ujar Syaugi.

Sebelumnya, beredar foto jika Presiden Jokowi bertemu dengan Prabowo Subinto makan malam bersama di sebuah restoran di kawasan Jakarta Pusat.

Pertemuan keduanya dibenarkan oleh Koordinator staf khusus presiden, Ari Dwipayana. Ari mengatakan Jokowi dan Prabowo sedang rileks mencoba masakan nusantara di sebuah restoran kawasan Jakpus.

BACA JUGA:LPG 3 Kg Hanya Boleh Dibeli Pakai KTP Terdaftar per 1 Januari 2024, ESDM Catat 30.023.110 NIK

"Malam ini, Bapak Presiden rileks sejenak mencoba masakan nusantara di Rumah Makan Seribu Rasa Menteng. Saat makan malam, Presiden didampingi Menhan Bapak Prabowo Subianto," ujar Ari, kepada wartawan, Jumat, 5 Januari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: