Ikuti 3 Resep Tampil Glowing di 2024 dengan Gaya Hidup Sehat

Ikuti 3 Resep Tampil Glowing di 2024 dengan Gaya Hidup Sehat

Gaya Hidup-Raih glowing dengan gaya hidup sehat-Freepik

JAKARTA, DISWAY.ID - Tahun baru identik dengan resolusi untuk memotivasi diri ke arah yang lebih baik, salah satunya gaya hidup sehat.

Dengan gaya hidup sehat, tubuh akan lebih bugar dan wajah tampak lebih cerah alias glowing

Dilansir dari Forbes Health, memperbaiki kesehatan menjadi resolusi paling populer, disusul dengan meningkatkan kondisi finansial dan mental, menurunkan berat badan, hingga menjalankan diet.

Bagi mereka yang memiliki resolusi untuk terlihat lebih prima di tahun 2024, menjaga kesehatan menjadi syarat wajib. 

Dalam keterangan resmi Coway asal Korea Selatan, ada 3 hal yang perlu diperhatikan untuk tampil glow up melalui gaya hidup sehat.

Apa saja?

BACA JUGA:Gaya Hidup Serba Digital, Visa Contactless Bikin Generasi Muda Anti-Ribet

3 Cara Tampil Glowing dengan Gaya Hidup Sehat

1. Hindari Ultra-processed Food

Makanan yang melalui banyak proses seperti pengeringan, pemanggangan, perebusan, pasteurisasi dan lainnya--biasanya juga mengandung pengawet, pemanis, dan perisa.

Meski rasanya lezat, mengonsumsi sosis, keripik, minuman manis, dan ultra-processed food lainnya dalam kadar yang berlebihan dapat menimbulkan diabetes hingga jadi faktor pemicu kanker.

Lain halnya dengan makanan yang diolah dengan minim proses seperti buah-buahan, sayuran, daging segar, kacang-kacangan, dan sebagainya.

Jenis makanan ini membawa beragam manfaat karena dapat memenuhi kebutuhan nutrisi berimbang serta membantu mencegah kerusakan organ dalam dan menunjang kesehatan kulit sehingga membuat kita glow up dari dalam.

BACA JUGA:Hadirkan Gaya Hidup Berkelanjutan, LG Pamerkan Smart Cottage di Ajang IFA 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: forbes