Jadwal Timnas Indonesia Vs Iran, Saatnya Skuad Garuda Uji Nyali

Jadwal Timnas Indonesia Vs Iran, Saatnya Skuad Garuda Uji Nyali

Jadwal Timnas Indonesia Vs Iran, Saatnya Skuad Garuda Uji Nyali-PSSI-

JAKARTA, DISWAY.ID - Jadwal timnas Indonesia dalam pertandingan uji coba terakhir melawan Iran di Al Rayyan Training Site, Qatar, Selasa 9 Januari 2024 sekitar pukul 18.00 waktu setempat. 

Pertandingan uji coba terakhir Skuad Garuda sebelum menuju Piala Asia 2023 yang berlangsung di Qatar pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dalam story Instagramnya menyebut laga menghadapi Iran, saatnya timnas Indonesia uji nyali dan metal.

BACA JUGA:Jordi Amat Optimis Timnas Indonesia Raih Kemenangan Melawan Libya, Jumat Malam Ini

BACA JUGA:Jay Idzes dan Thom Haye Sambangi GBK, 'Stadion Ini Sangat Besar, Tak Sabar Bermain dengan Timnas Indonesia'

Iran yang merupakan tim dengan peringkat ke-21 FIFA, sedangkan Indonesia di urutan ke-146. 

“ Sekarang saatnya uji nyali dan mental melawan salah satu kekuatan sepak bola terbesar di Asia, Iran, pertandingan ini modal penting sebelum timnas Indonesia menghadapi lawan-lawan kuat di Piala Asia,” kata Erick Thohir  di Instagram.

Sementara itu penyerang Timnas Indonesia, Rafael Struick mengatakan, ia dan rekan-rekannya akan berusaha untuk menampilkan apa yang mereka dapatkan setelah hampir tiga pekan ditempa melalui TC dan uji coba saat melawan Iran malam nanti.

" Kami sudah melalui beberapa pekan latihan di TC yang sangat baik, dan dua laga uji coba untuk persiapan. Nanti malam adalah pertandingan terakhir untuk persiapan Piala Asia," katanya.

Rafael Struick menambahkan, Tim telah lakukan dengan menjalani pertandingan sebaik mungkin dengan mempraktikkan apa yang sudah dilatih selama di TC beberapa pekan ini. 

BACA JUGA:Sah! Jay Idzes Resmi Jadi WNI, Siap Perkuat Timnas di Piala Asia

BACA JUGA:Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaiman Kepergok Makan Mie Instan Saat TC di Turki, Netizen: Apa Boleh?

“ Memberikan yang terbaik di pertandingan dan mencoba meraih kemenangan. Jadi kita lihat nanti," kata  pemain berusia 20 tahun tersebut.

Sementara itu Pasukan Amir Ghalenoei memulai Piala Asia mereka melawan Palestina di Grup C pada 14 Januari, satu hari sebelum skład garuda menghadapi Irak di pertandingan pembuka Grup D.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: