Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaiman Kepergok Makan Mie Instan Saat TC di Turki, Netizen: Apa Boleh?

Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaiman Kepergok Makan Mie Instan Saat TC di Turki, Netizen: Apa Boleh?

Miris! Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaiman Kepergok Makan Mie Instan Saat TC di Turki-PSSI -

JAKARTA, DISWAY.ID - Pemain timnas Indonesia, Witan Sulaiman diduga kedapatan masak mie instan di masa pemusatan latihan (TC) di Turki dalam persiapan Piala Asia 2023.

Sebuah foto menunjukan gelandang timnas ini dengan santainya membuka bungkusan bumbu mie instan sambil menunggu mie matang.

Hal ini kemudian menjadi perbincangan publik sepakbola di media sosial X menimbulkan beberapa respon komentar negatif yang dilakukan seorang Witan Sulaiman sebagai pemain timnas Indonesia yang sedang melakukan TC di luar negeri.

BACA JUGA:Lionel Messi Kirim Hadiah Natal dengan Cara Unik, Kirim Bir ke 160 Kiper yang Dibobolnya

BACA JUGA:Momen Cristiano Ronaldo Bersama Keluarga Rayakan Natal Pertama di Arab Saudi


Witan Sulaiman diduga kedapatan sedang masak mie instan di masa pemusatan latihan (TC) di Turki dalam persiapan Piala Asia 2023-Screenshot X/@idn_abroad-

Pertama kali foto diunggah akun X@idn_abroad pada hari ini Selasa, 26 Desember 2023 pada pukul 15.14 WIB. 

Dalam unggahan akunnya menyayangkan sikap pemain timnas Indonesia yang seharusnya tidak diperbolehkan makan mie instan di sela-sela pemusatan latihan apalagi TC di luar negeri.

Akun@idn_abroad kemudian mencuit foto yang terlihat jelas, Witan Sulaiman sedang memasak mie instan

“ Miris. Sedang TC tapi masih colong-colong makan mie instan di dalam kamar. Dan dengan bangganya diupload lagi ke IG exclusive-nya. Kalau di luar kamar oke tanggung jawab pelatih, tapi kalau udah di dalam kamar jatuhnya personal. Apa nggak bisa nahan dua bulan nggak makan mie instan?" tulis akun@idn_abroad.

BACA JUGA:Profil Sir Jim Ratcliffe, Konglomerat Inggris Akusisi 25 Persen Saham Manchester United

BACA JUGA:Luis Suarez Resmi Reuni dengan Lionel Messi di Inter Miami

Ternyata foto yang diunggah X@idn_abroad mendapat respon dari pemain timnas lain, yakni akun @marcengggg supaya foto tersebut dihapus.

Akun@idn_abroad kemudian menjawab,” Sudah kami take down ya mas @marcengggg yang terhormat. Walau itu hak kami karena berlangganan juga. Tapi ijin kami retweet ini aja ya mas. Udah menyebar duluan. Maaf lho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: