Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaiman Kepergok Makan Mie Instan Saat TC di Turki, Netizen: Apa Boleh?

Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaiman Kepergok Makan Mie Instan Saat TC di Turki, Netizen: Apa Boleh?

Miris! Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaiman Kepergok Makan Mie Instan Saat TC di Turki-PSSI -

Unggahan tersebut kemudian dibalas oleh akun X lainnya @MafiaWasit dengan sebuah tangkapan layar dari Instagram Story eksklusif Marselino Ferdinan. 

Hal tersebut membuat netizen heboh dan memberikan respon negatif terhadap pemain timnas ini yang sedang melakukan TC di Turki.

BACA JUGA:Rencana Transfer Kylian Mbappe Bulan Januari Terungkap

BACA JUGA:Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Arsenal, The Gunners Diunggulkan Atas The Red

“ Makannya kita kadang berharap tinggi dengan timnas, pelatihnya kaliber oke, tapi balik lagi SDM-nya kita, gimana nggak mau full diaspora. Minimum they take care of their body and they able to play di liga eropa,” tulis@@MichaeljamesKp.

“ liat marc klok rehat sosmed, terus liat marselino update gini, dari situ udah bisa di nilai kualitas dan dedikasinya segimana,” kata@@aripandudy.

“ Kalian adalah orang2 yg terpilih mewakili bangsa ini @witansulaeman, @marcengggg sesusah itukah menjaga makan demi negara dan rakyat indonesia. Pemain pro TC pake duit negara makan aja gak disiplin. kalah lu sma tmen2 gym gw yg bukan atlet tapi berusaha hidup layaknya atlet,” tulis@@rizkydhan88.

“ Padahal sandy walsh aja udah ngomong di podcast kalo dia suka bantu ngingetin + mendisiplinkan anak-anak timnas indo (apalagi yg muda) buat jaga pola makanan nya dan mereka mau denger dan belajar disiplin katanya tapi ternyata tetep aja ga didenger,”cuit@@zheyuuusi.

BACA JUGA:Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Piala Dunia Antarklub 2023, Final Man City vs Fluminense

BACA JUGA:Hasil Liga Arab: Al-Hilal Tampar Abha 7 Gol Tanpa Balas, Perlebar Jarak Klasemen dengan Al-Nassr

“ Bener kata @CoachJustin, pemain kita masih kurang paham bahwasannya sebagai profesional, makan untuk nutrisi tubuhnya. Bukan untuk lidahnya,”kata@@WildanRizkyP1.

Hingga berita ini diturunkan, asisten pelatih timnas Indonesia Nova Arianto maupun pelatih timnas Indonesia untuk mengkonfirmasikani kabar tersebut hingga sekarang belum ada tanggapan.

Sebagai informasi timnas Indonesia sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki dalam persoalan Piala Asia yang akan digelar pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024.

Pelatih Shin Tae-yong memanggil 29 pemain untuk mengisi skuad tim nasional Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan tanggal 20 desember hingga 6 Januari 2024.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: