Hasil Liga Arab: Al-Hilal Tampar Abha 7 Gol Tanpa Balas, Perlebar Jarak Klasemen dengan Al-Nassr

Hasil Liga Arab: Al-Hilal Tampar Abha 7 Gol Tanpa Balas, Perlebar Jarak Klasemen dengan Al-Nassr

Hasil Liga Arab: Al-Hilal Hajar Abha 7 Gol Tanpa Balas, Perlebar Jarak Klasemen dengan Al-Nassr-@alhilal-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Al-Hilal unggul 13 poin dari Al-Nassr menyusul kemenangan kandang 7-0 atas Abha pada Jumat dini hari, 22 Desember 2023.

Saingan mereka di Riyadh akan mampu memperkecil ketertinggalan jika mereka menang melawan Ettifaq pada hari Jumat di pertandingan pertama dari dua pertandingan yang mereka miliki, namun dalam performa ini Hilal sepertinya tidak bisa dihentikan.

Hat-trick dari Sergej Milinkovic-Savic membantu The Blues meraih kemenangan luar biasa ke-19 berturut-turut di semua kompetisi yang juga merupakan penampilan tim yang bagus.

BACA JUGA:Dramatis! Real Madrid Berhasil Menang Telat 0-1 dari Alaves Meski Hanya Tampil 10 Pemain

Sementara megabintang Brasil Neymar absen hingga setidaknya akhir musim, pelatih Jorge Jesus mampu menyebutkan 11 pemain awal yang kuat.

Gol pertama tercipta pada menit ke-18. Yasser Al-Shahrani memberikan umpan silang dari kiri, Aleksandar Mitrovic terjatuh dan bola lepas jatuh ke rekan penyerang asal Serbia itu, Milinkovic-Savic melakukan sisanya.

Delapan menit kemudian, Salem Al-Dawsari dijatuhkan di area penalti dan Mitrovic tidak melakukan kesalahan dari titik penalti untuk mencetak gol liga ke-16nya musim ini.

Tidak ada jalan untuk kembali dari hal itu, tetapi hanya sedikit yang mengharapkan lima gol dalam 20 menit terakhir.

BACA JUGA:Gempa Guncang Maluku Tenggara Barat Berkekuatan M 4.6

Al-Dawsari berperan untuk menjadikan skor 3-0. Michael melewati dua pemain bertahan di sisi kanan dan ketika tembakan pemain Brasil itu berhasil diselamatkan, megabintang Arab Saudi itu berada di sana untuk mencetak gol dari jarak terdekat.

Milinkovic-Savic mencetak gol keduanya dan gol keempat timnya pada menit ke-79. Itu adalah gol yang dibuat di Serbia ketika Mitrovic memberikan umpan silang dari kanan dan sang gelandang melepaskan tembakan dari posisi tengah di area penalti.

Mohamed Kanno membuat gol kelima dengan tujuh menit tersisa. Pemain pengganti mengambil penguasaan bola di luar kotak penalti, memotong ke dalam, melakukan tipuan dan kemudian mencetak gol dengan cara yang paling keren. Itu adalah gol yang layak untuk menghiasi pertandingan apa pun.

Gol keenam juga mengesankan ketika Ruben Neves melepaskan tendangan bebas melengkung, namun masih ada lagi gol berikutnya ketika Milinkovic-Savic mencetak hat-tricknya saat Al-Hilal mengambil langkah lain menuju gelar nomor 19.

BACA JUGA:Liga Pensi dan Putih Abu-Abu Got Talent Tangcity 2023 Digelar Meriah, Diikuti Pelajar se-Jabodetabek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: