Liga Pensi dan Putih Abu-Abu Got Talent Tangcity 2023 Digelar Meriah, Diikuti Pelajar se-Jabodetabek

Liga Pensi dan Putih Abu-Abu Got Talent Tangcity 2023 Digelar Meriah, Diikuti Pelajar se-Jabodetabek

Liga Pensi dan Putih Abu-Abu Got Talent digelar meriah di Atrium TangCity Mall, Tangerang.-ist-

TANGERANG, DISWAY.ID-- Ajang kreativitas dan entertainment pelajar se-Jabodetabek bertajuk Liga Pensi dan Putih Abu-Abu Got Talent digelar meriah di Atrium TangCity Mall, TANGERANG.

Melalui ajang ini, Tangcity Mall selaku penyelenggara ingin berkontribusi secara langsung dan tidak hanya untuk entertainment, namun juga sebagai saluran penunjang kreatifitas dan bakat para pelajar.

Kedua event tersebut merupakan konsep acara baru yang dihadirkan sejak Mei hingga Desember 2023 oleh Tangcity Mall.

BACA JUGA:Jokowi Cetak Gol di Pertandingan Sepakbola Bersama Pelajar Papua

Diketahui, Liga Pensi merupakan ajang perlombaan antar SMA/sederajat se-Jabodetabek.

Pesertanya,.siswa dan siswi yang terlibat dalam perlombaan ini menjadi perwakilan sekolahnya masing-masing.

Setiap siswa dan siswi dapat menampilkan lebih dari satu bakat dan ekskul yang diikutinya dalam kemasan konsep pertunjukan seperti pentas seni dengan durasi minimal 1 jam untuk setiap sekolah.

Pertunjukan ini tidak hanya vokal, tapi dapat berbentuk kreatifitas lainnya seperti tari, musik, teater, bela diri baik secara individu maupun grup dengan total hadiah mencapai 52 juta rupiah. 

“Liga Pensi Tangcity Mall ini bertujuan tidak hanya sebagai wadah bagi para pelajar untuk bisa menunjukkan bakat, minat, potensi dan keahliannya, tapi juga sebagai sarana untuk menjalin kebersamaan dan kerjasama antar siswa, guru maupun antar sekolah. Sekolah-sekolah yang terlibat juga secara langsung dapat mempromosikan kreatifitas non akademis serta memberikan pengalaman yang positif pada penonton,” jelas Rawanto, Building Manager Tangcity Mall, Kamis 21 Desember 2023.

BACA JUGA:Siap-Siap, Ada Car Free Night di Malam Tahun Baru di Puncak, Polres Bogor Siapkan Rekayasa Lalulintas

Serunya lagi, pada Liga Pensi Tangcity Mall 2023 ini, panel juri juga melibatkan praktisi seni dan public figure di antaranya Sayuti Sitkom OB RCTI, Ginanjar 4 Sekawan dan pakde Jokowow. 

Sedikit berbeda dengan Liga Pensi, Putih Abu-Abu Got Talent Tangcity 2023 juga merupakan penampilan bakat baik individu maupun grup yang dapat diikuti oleh seluruh siswa dan siswi SMA/sederajat tanpa mewakili secara langsung sekolah-sekolah terkait.

Peserta dapat menampilkan bakat bernyanyi, menari, akrobatik, komedi dan lain sebagainya yang dapat menarik perhatian publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: