Rencana Transfer Kylian Mbappe Bulan Januari Terungkap

Rencana Transfer Kylian Mbappe Bulan Januari Terungkap

Rencana transfer Kylian Mbappe bulan Januari terungkap-k.mbappe/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kylian Mbappe tidak akan memaksakan diri untuk meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada bulan Januari, meskipun ada minat transfer dari Real Madrid, menurut laporan.

Pemain timnas Prancis ini hanya memiliki sisa kontrak enam bulan di Parc des Princes, namun ia tidak akan memaksa keluar pada pertengahan musim dalam upaya menghindari jendela Januari yang penuh dengan spekulasi transfer.

Sport melaporkan bahwa Mbappe belum berencana meninggalkan PSG, meski kemungkinan keluar pada musim panas masih ada.

BACA JUGA:Persaingan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Telah Berakhir, La Pulga: Era Baru Erling Haaland dan Kylian Mbappé

BACA JUGA:Liga Arab Rasa Liga Inggris! Al Hilal Bakal Ajukan Pembelian Kylian Mbappe Rp5 Triliun, PSG Gak Bakal Nolak!

Awal tahun ini, Mbappe mengirimkan surat kepada petinggi PSG yang menyatakan bahwa ia tidak akan memperbarui kontraknya di klub meski ingin bertahan hingga 2024.

Setelah sempat absen, pemain Prancis itu kembali ke tim, namun ia masih berstatus bebas transfer pada Juli mendatang.

Real Madrid dipandang sebagai tujuan yang paling mungkin untuknya, walaupun di Los Galacticos kedatangan Endrick di posisi Vinicius Junior.

Serta ada Jude Bellingham di Santiago Bernabeu membuat kepindahan Kylian Mbappe ke Los Blancos tidak semudah yang dibayangkan.

Arsenal, Liverpool dan Chelsea semuanya juga telah dikaitkan dengan Mbappe, meskipun masih harus dilihat apakah penyerang Prancis itu tertarik untuk bergabung dengan Liga Premier daripada Real Madrid.

BACA JUGA:Kylian Mbappe 'Diam-diam' Mau Gabung Real Madrid Secara Gratis, PSG Langsung MURKA!

BACA JUGA:Kylian Mbappe Ambisus, Yakin Prancis Raih Satu Gelar Piala Dunia Lagi: 'Kami Punya Mimpi'

Kylian Mbappe Lottin lahir pada 20 Desember 1998, salah satu pemain timnas Perancis yang bermain sebagai penyerang untuk klub Ligue 1 Paris Saint-Germain dan menjadi kapten tim nasional Prancis.

Dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, ia terkenal karena kemampuan menggiring bola, kecepatan luar biasa, dan penyelesaian akhir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: